Konsolidasi Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang : Siap Sukseskan May Day 2022

Konsolidasi Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang : Siap Sukseskan May Day 2022

Karawang, KPonline – Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang menggelar Konsolidasi Anggota Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang sekaligus Buka Puasa Bersama Pasca Latihan Dasar (Latsar) IX pada bulan Maret 2022 yang lalu. Sab’tu, (23/4/22).

Konsolidasi Anggota Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang ini di hadiri oleh Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, S.H., Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Karawang Ramli, Kordinator Daerah Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang Dani Supardika, Sekretaris Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang Irfan Al Hujaj,

Bacaan Lainnya

Tidak ketinggalan hadir juga Kordinator Peliputan (Korlip) Media Perdjoeangan FSPMI Kabupaten Karawang Hasan, S.Pd.I, Sekretaris Media Perdjoeangan FSPMI Kabupaten Karawang Dadan Hendar, Kordinator Daerah Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang Syehudin, Seluruh Perangkat Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang, Perangkat Media Perdjoeangan FSPMI Kabupaten Karawang dan Seluruh Perwakilan Anggota Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang dari Latsar I sampai dengan Latsar IX yang kurang lebih berjumlah 60 orang.

Konsolidasi Garda Metal ini di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, di lanjutkan dengan Mars FSPMI dan Mars Garda Metal yang di mulai Pkl 16.30 Wib sampai dengan selesai.

Kemudian di lanjutkan dengan Sambutan – sambutan. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Kordinator Daerah Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang Dani Supardika, Kemudian di lanjutkan sambutan yang kedua oleh Ramli Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Karawang dalam kesempatan ini Ramli juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang.

Dalam Sambutannya Ramli menyampaikan bahwa FSPMI adalah Motor penggerak Buruh di Kabupaten Karawang, Maka untuk itu Partai Buruh hadir di FSPMI sangat tepat apalagi Presiden Partai Buruh dari FSPMI. Maka sepantasnya Anggota FSPMI harus terdaftar anggota partai buruh.

Sambutan selanjutnya dari Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, S.H., Yang menyampaikan bahwa kita dari FSPMI Kabupaten Karawang berharap ada yang duduk menjadi Anggota Legislatif di daerah maupun di Wilayah. Untuk Persiapan May Day tahun 2022 sendiri dari Garda Metal FSPMI Kabupaten Karawang minimal 350 orang yang akan turun pada tanggal 14 Mei 2022.

“PUK SPA FSPMI di Kabupaten Karawang ada 88 PUK, Bilamana satu PUK Garda Metal mengirimkan 4 orang maka yang akan ikut ke May day dari Garda Metal itu sendiri sebanyak 354 orang belum lagi di tambah anggota Biasa dari PUK SPA FSPMI, Minimal dari Garda Metal paling sedikit 350 Orang Syukur syukur bisa lebih”, tegasnya sambil menyakinkan kepada seluruh anggota Konsolidasi Garda Metal yang hadir.

Dari FSPMI Kabupaten Karawang, Asmat Serum, S.H., menambahkan bahwa “FSPMI Karawang Siap Sukseskan May Day Tahun 2022 pada Hari Sab’tu tanggal 14 Mei 2022 di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta”.