Ketua PUK di PHK Sepihak, PUK SPAMK FSPMI Asmo Audiensi Dengan Komisi IV DPRD Bekasi

Bekasi, KPonline – ┬áRabu 26 Desember 2018 bertempat di Ruang Komisi IV Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, PUK Asmo melakukan Kunjungan Dalam Rangka Audiensi dengan Anggota DPRD Kabupaten.

Pada kesempatan kali ini mereka diterima langsung oleh Nurdin Muhidin Sebagai Anggota DPRD Selaku Anggota Komisi IV yang membidangi salah satunya adalah Ketenagakerjaan. Disambut pula ketika rombongan datang yaitu Ketua DPRD Kab.Bekasi yaitu Sunandar.

Bacaan Lainnya

Audiensi ini antara lain membahas problem problem yang ada di dalam perusahaan dimana pihak management perusahaan banyak melakukan tindakan di luar aturan yang sudah disepakati oleh Perusahaan dan Karyawan dalam bentuk PKB.

Titik jengah anggota semakin memuncak ketika hari Jum’at minggu lalu, Ketua PUK yakni Rohwan di PHK secara sepihak oleh perusahaan, sehingga ini yang menjadi dasar ┬ápengurus melakukan audiensi ke Komisi IV.

Pengaduanpun diterima dan akan ditindaklanjut oleh Komisi IV juga akan dibahas di rapat Komisi IV juga Nurdin memberi nasihat untuk PUK agar tetap kondusif juga dalam audiensi tersebut  Nurdin juga akan membantu sesuai dengan kapasitas nya.

(Iqbal tawaqal)

Pos terkait