Ketua DPW FSPMI Banten Buka Refleksi Akbar Garda Metal

Serang, KPonline – Refleksi Akbar Garda Metal Banten 1 diselenggarakan selama dua hari satu malam, sejak hari Sabtu (3/2/2018) dan berakhir Minggu (4/2/2018).

Acara ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Kali Talang desa Taktakan, Serang-Banten.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 162 orang peserta menghadiri kegiatan ini. Terdiri dari: Tangerang 115 orang peserta, Serang 24 orang peserta, dan 23 peserta dari Cilegon.

Sarjono yang mewakili Pangkornas Garda Metal menyampaikan bahwa acara refleksi ini diharapkan bisa menjadi ajang menumbuhkan kembali militansi anggota yang mulai hilang dan meningkatkan kebersamaan serta persaudaraan.

Ketua DPW FSPMI Banten sedang memberikan sambutan dalam kegiatan Refleksi Akbar Garda Metal Banten.

Ketua DPW FSPMI Banten, Tukimin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain dukungan, dia membuka refleksi Garda Metal se-Banten ini.

“Saya berharap dengan diselenggarakannya acara ini anggota bisa kembali bersatu dan sesuai dengan tema militansi hingga nafas akhir,” ungkapnya.

Menginggung soal upah Banten 2018, dia mengucapkan terima kasih kepada Garda Metal Banten yang juga punya andil besar dalam perjuangan upah tersebut.

Garda Metal selalu berada di barisan terdepan dalam mengawal aksi buruh.

“Dengan di tandatanganinya SK UMSK provinsi Banten tahun 2018 dan sekaligus menjadi SK pertama kali disahkankan di seluruh Indonesia adalah berkat semangat perjuangan dan kehadiran kawan-kawan Garda Metal Banten,” ujarnya.

Tukimin berpesan, agar Garda Metal menjaga persatuan dan kesatuan FSPMI Banten.

“Satukan visi misi Garda arda Metal, jangan terlalu over atau kebablasan. Tetap selalu jaga amanah dan nama baik organisasi,” lanjutnya.

Penulis : Chuky
Photografer : Agus – Ovlost – Ridwan

Daftar Sekarang

Pos terkait