PUK FSPMI PT Showa Indonesia: “Kaderisasi Demi Berjalannya Roda Organisasi”

PUK FSPMI PT Showa Indonesia: “Kaderisasi Demi Berjalannya Roda Organisasi”

Bekasi, KPonline – Serikat pekerja PUK SPAMK FSPMI PT Showa Indonesia Mfg melakukan konsolidasi akbar, pada Sabtu (3/2/2018). Kegiatan ini diselenggarakan di Saung Buruh Jababeka.

Konsolidasi ini dilakukan untuk memperkuat perjuangan upah tahun 2018 dan kaderisasi kepemimpinan 2018 – 2021.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bekasi Supriyatno, Ketua dan Pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Bekasi Furqon dan Hendi.

Berharap, PUK SPAMK FSPMI PT Showa kembali menjadi lokomotif perjuangan serikat pekerja FSPMI. Khususnya di Jababeka.

 

Selain anggota yang sangat besar jumlahnya, PUK SPAMK FSPMI PT Showa juga termasuk dalam deretan PUK-PUK senior di FSPMI .

Ketua PUK SPAMK FSPMI PT Showa, Harto dalam sambutannya menyoroti soal upah yang merupakan bagian vital dalam kehidupan buruh. Harto menyampaikan komitmennya dalam memperjuangkan upah meski jelas berat rintangannya

Ia juga menyoroti tentang regenerasi organisasi yang terlihat sangat lamban, sedangkan perjuangan dan tantangan ke depan semakin berat .

Sambutan terakhir di sampaikan oleh Ketua Forum Jababeka, Sule Sulaiman. Sule menyampaikan terimakasih kepada PUK SPAMK FSPMI PT Showa yang bersedia menyambangi Saung Buruh.

Dia berharap, hal ini akan menjadi kebiasaan bagi PUK-PUK lain di kawasan Jababeka. Sehigga ke depanĀ  Saung Buruh akan semarak dengan kegiatan dan diskusi oleh kaum buruh.(Indrayana)

Facebook Comments

Comments are closed.