Garda Metal Bekasi Adakan Napak Tilas

Bekasi, KPonline – Garda Metal yang tergabung dalam forum MM2100 melakukan napak tilas ke Kalam Kopen, Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi, pada Sabtu pagi (3/2/2018). Kalam Kopen adalah tempat dimana untuk pertamanya diselenggarakan pelatihan dasar Garda Metal.

Dalam kegiatan ini, mereka mengusung tema, “Aku, Kamu …. Kita Lahir dan/atau Dipaksakan Ada. Haruskah Mati Hari Ini?”

Bacaan Lainnya

Kegiatan napak tilas ini sekaligus untuk menyikapi kondisi pengupahan Bekasi. Ada indikasi, pemerintah dan pengusaha akan menghapus upah sektoral.

Napak Tilas Garda Metal Bekasi, Sabtu (3/2/2018).

Dalam kaitan dengan itu, Garda Metal sebagai pilar organisasi yang terbukti sangat militan di lapangan diharapkan tetap bergerak untuk mencegah agar jangan sampai upah sektoral hilang. Garda metal siap mengawal aksi-aksi yang kemungkinan akan dilakukan secara masif ke depannya.

Acara di buka oleh pangkorda Garda Metal Bekasi, Supriyatno. Dalam sambutannya, dia menegaskan bahwa fungsi anggota Garda Metal diharapkan menjadi contoh bagi anggota.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Garda Metal yang berasal dari PUK di kawasan MM2100 ini berlangsung sangat khidmat. Tak ada batas di antara mereka karena pada kenyataannya mereka adalah anggota Garda Metal yang selalu tampil terdepan dalam setiap aksi.

Bravo garda metal. Jayalah selalu… (Indrayana)

Daftar Sekarang

Pos terkait