Kenalkan Serikat Pekerja ke Milenial & Gen Z, PUK SPEE FSPMI Omron Adakan Pendidikan Dasar

Bekasi,KPonline- PUK SPEE FSPMI PT. Omron Manufacturing of Indonesia mengadakan Pendidikan Dasar Serikat Pekerja yang menyasar Generasi Milenial & Gen Z.Bertempat diruang meeting perusahaan, agenda pendidikan ini diikuti oleh 42 orang peserta(15/01/2022).

Dalam sambutanya Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Omron Manufacturing of Indonesia Wiharjo menjelaskan secara singkat tentang serikat pekerja dan pentingnya pendidikan untuk para pekerja.

Bacaan Lainnya
Pendidikan Dasar PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufacturing of Indonesia
Pendidikan Dasar PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufacturing of Indonesia (15/01/2022)

” Selain membuka wawasan tentang pentingnya berserikat,dengan Pendidikan ini diharapkan kawan kawan anggota peserta Pendidikan ini bisa mengetahui hak-hak dasarnya sebagai pekerja ” ujar Wiharjo.

Jatmiko Nurkholish selalu Bidang Pendidikan PUK Omron menambahkan, selain merupakan program kerja organisasi, Pendidikan ini juga sebagai bagian dari program kaderisasi jangka panjang.

” Mayoritas anggota PUK Omron khususnya yang PKWT adalah anak anak muda,generasi Milenial & Gen Z. Kedepannya mereka Akan mendominasi angkatan kerja. Oleh sebab itu penting untuk merangkul dan membekali mereka dengan pengetahuan serikat pekerja,karena tidak menutup kemungkinan mereka akan jadi ujung tombak pergerakan organisasi” Jatmiko menambahkan.

Hadir sebagai fasilitator pada Pendidikan dasar ini adalah Tri Utomo, Timbul Handriyanto dan Ari lestari yang merupakan fasilitator internal PUK Omrom Dan satu fasilitator dari Pimpinan Cabang yaitu Didik Siswoyo.

Pos terkait