Kejutan Ulang Tahun Sekretaris KC FSPMI Batam di Tenda Perjuangan

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Memberi kejutan ulang tahun untuk seseorang memang sesuatu hal yang wajar dilakukan oleh hampir semua orang. Biasanya kita akan memberi kue ulang tahun dan kado untuk mereka yang kita beri kejutan di hari lahirnya.

Hal ini baru saja dilakukan oleh karyawan PT. Tai Cheng Development. Walaupun dalam kondisi terbatas di tengah kondisi mogok kerja, tetapi hal ini tidak berarti melupakan hari ulang tahun Pimpinan mereka.

Bacaan Lainnya

Tepat hari ini Kamis (31/5/2018) merupakan hari ulang tahun Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Batam Andy Saputra. Selain mendapat banyak ucapan dari anggota FSPMI Batam melalui akun Facebooknya, rupanya Andy juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari karyawan PT. Tai Cheng.

Andy yang memantau jalannya aksi mogok kerja ini selalu menyempatkan diri setiap hari untuk mengunjungi lokasi mogok kerja. Namun kali ini dirinya datang sendiri ke lokasi. Mengetahui Pimpinan mereka datang, langsung saja di sambut dengan ucapan dan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun sangat meriah ini ditutup dengan memberikan bingkisan kado berupa songkok dari peserta aksi. Kemudian agenda dilanjutkan dengan diskusi bersama yang sebelumnya juga telah hadir Anel Basri, perwakilan dari PUK SPL-FSPMI PT. DSAW.

(Nurul Azhar )

Pos terkait