“Rasakan Ketentraman Jiwa Saat Berbagi”

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – DKM Darul Ma’arij PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia kembali menggelar acara ifthor jama’i dan santunan untuk yang kedua kalinya di Ramadhan 1439 H, Kamis (31/5/2018). Acara ini didukung oleh PUK SPL FSPMI, Koperasi, KSK dan Managemen.

Yanto selaku sekretaris panitia dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya ifthor jama’i sesi kedua.

Acara ini terselenggara berkat support dari semua jamaah termasuk perusahaan, serikat pekerja SPL FSPMI, hingga koperasi karyawan. Namun karyawan mengambil peran lebih dalam acara ini dan patut diberi apresiasi.

Pada ifthor jama’i kali ini, Rogera Purba selaku HRD Manager kembali hadir. Dia menyampaikan, acara seperti ini akan selalu di support oleh managemen dan managemen berterima kasih kepada panitia telah melaksanakan acara ini dengan baik.

“Bahkan tema saat ini sangat dalam. Saya juga masih teringat setahun yang lalu temanya juga sangat dalam bahwa sedekah tidak harus menunggu kaya,” katanya.

“Artinya, karyawan Marsol sangat-sangat peduli dengan sesama. Ini yang patut saya banggakan,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, “Semoga kedepan kita selalu dapat bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai wujud sinergy di PT. Marsol.”

Sebagai penceramah ifthor jama’i kali ini adalah Ust. Mohammad Adil Nasution dengan tema: “Rasakan Ketentraman Jiwa Saat Berbagi.”

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kita semua yang hadir dapat merasakan ketentraman jiwa sehingga betul-betuk ikhlas dalam berbagi dengan sesama, serta meninngkatkan kepedulian untuk berbuat yang terbaik bagi yatim dan dhuafa.

(Yanto)