PUK SPAMK FSPMI PT.Tamano Indonesia adakan Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim Piatu dan Jompo

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Mari kita bantu wujudkan dibulan yang penuh barokah ini dengan berbagi kepada Saudara kita. PUK SPAMK FSPMI PT.Tamano Indonesia Karawang Mengadakan Acara buka puasa bersama, Santunan anak yatim piatu dan Jompo di Lingkungan Masjid AL-IKHLAS RT 04/RW 09 Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang. Pengurus dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT.Tamano Indonesia bersama Management PT.Tamano Indonesia yang berada di Kawasan Industri Surya Cipta karawang, Kamis (31/05/2018).

Bacaan Lainnya

Acara buka puasa bersama ini di mulai Pukul 16.45 Wib yang di hadiri oleh pengurus dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT.Tamano Indonesia juga Management PT.Tamano Indonesia. Sebagai penceramah ustad Aldo, dan warga dari Desa Kutanegara kurang lebih 100 orang.

Pembawa acara pada buka puasa bersama kali ini Bung Darianto,dan di buka langsung oleh Bung Hari Utomo sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT.Tamano Indonesia Karawang, beberapa menit kemudian di lanjutkan oleh Katsuyuki tsukamoto sebagai Sacho dan Agus sebagai perwakilan dari Management PT.Tamano Indonesia untuk memberikan penjelasan Program Kemanusiaan ini adalah sebuah kerja sama antara Managemen PT. TAMANO INDONESIA dengan PUK SPAMK FSPMI PT.Tamano Indonesia.

Dimana dalam Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama ini mempunyai tujuan untuk membangun keyakinan, kepedulian, dan kebersamaan sesama buruh umum nya khususnya sesama anggota maupun karyawan PT. Tamano Indonesia.

Tujuan sasaran utamanya kepada anggota dan karyawan yang tergabung di PT.Tamano Indonesia Serta mengajak semua anggota dan karyawan untuk mau saling berbagi, saling bantu dan saling peduli kepada sesama kaum buruh, maupun kepada masyarakat yang ada di Desa Kutanegara yang membutuhkan bantuan.

(Jnd)

Pos terkait