KC FSPMI Bekasi : Dirgahayu Garda Metal Ke 13 Tahun

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Garda Metal adalah salah satu pilar Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Tentu semua orang terlebih Anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia tak ada yang tidak mengenal Garda Metal.

Ya, pilar organisasi yang satu ini sangat familiar dalam pergerakan-pergerakan organisasi dalam melawan ketidakadilan, kedzaliman pengusaha maupun pemerintah terhadap buruh dan rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kini Garda Metal sudah berusia 13 tahun sejak terbentuk 27 April 2008 silam. Sepak terjangnya sebagai pilar pengawal dan pengaman organisasi FSPMI tak perlu disangsikan lagi. Ada ribuan anggota garda metal FSPMI terdaftar secara Nasional.

Panglima Koordinator Nasional (Pangkornas) Garda Metal Baris Silitonga berharap garda metal selalu tampil dalam setiap momen penting organisasi maupun kemanusiaan, tidak hanya dalam hal demo massa saja namun juga terlibat dalam aksi solidaritas dan aksi sosial kemanusiaan membantu rakyat Indonesia ketika terjadi bencana alam dan lain sebagainnya.

Semua elemen buruh sangat bangga dengan keberadaan garda metal FSPMI yang dengan gagah berani menjadi benteng pergerakan FSPMI, maka di momentum ulang tahun yang ke 13 tahun KC FSPMI berikan ucapan Dirgahayu Garda Metal.

“Saya berharap Garda Metal tetap konsisten dan komitmen dalam mengawal pergerakan FSPMI,” ucap Sekretaris KC FSPMI Bekasi Sarino.

Begitu juga Ketua KC FSPMI Bekasi Sukamto apresiasi atas peran Garda Metal sebagai pilar FSPMI. “Garda Metal FSPMI sebagai garda terdepan FSPMI dalam memperjuangkan kepentingan buruh dan rakyat Indonesia, Selamat semoga di usia ke 13 tahun Garda Metal FSPMI semakin membanggakan,” Kata Sukamto.

Tak ketinggalan pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno di ulang tahun ke 13 Garda Metal berpesan untuk menjaga militansi.

“Kita semua adalah kawan Sejati, teruslah bergerak tanpa mengenal rasa lelah berjuang demi tegaknya keadilan di bumi Pertiwi, teruslah Menjadi Penggerak di Garis terdepan tetaplah menjadi pilar yang kokoh penopang keutuhan organisasi,” Kata Supriyatno.

Segenap anggota FSPMI dari berbagai sektor mengucapkan dirgahayu Garda Metal FSPMI ke 13 Tahun dengan berbagai cara ada yang membuat kue ulang tahun, tumpeng, ucapan melalui status di berbagai Media sosial dan lain sebagainya. (Yanto)

Pos terkait