Kawal Pembahasan UMSK, Buruh Subang Gelar Doa Untuk Almarhum Talim

  • Whatsapp

Subang,KPonline– Suasana di depan kantor disnakertrans yang panas tidak menyurutkan semangat buruh subang untuk tetap mengawal rapat upah sektoral yang belum berlangsung.

Seperti disampaikan oleh Ayub yang berorasi didepan kantor Disnakertrans subang, yang mengatakan bahwa upah sektoral yang di usulkan oleh perwakilan buruh di depekab adalah sebagai berikut:

Bacaan Lainnya

Upah sektor 1 sebesar 11%, upah sektor 2 sebesar 12%, upah sektor 3 sebesar 13%  dan orasi ini  membuat suara buruh bergemuruh seraya mengucapkan”Aamiin” semoga usulan tersebut di sepakati pada rapat hari ini.

Ayub juga meminta doa kepada buruh yang hadir untuk almarhum Muhammad Talim Rosidi yang tahun kemarin meninggal dunia setelah pulang aksi upah.

“Beliau adalah kawan kita, pejuang untuk upah buruh Subang yang tidak lain adalah anggota dari PUK SPAI FSPMI PT Pungkook Indonesia One.

Selain itu  Ayub juga  mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang yang baru dilantik setelah pemilihan yang sudah dilaksanakan.

Sementara Suwira, Selaku KC FSPMI Subang yang selalu memantau dari dalam menginformasikan sampai saat ini rapat belum juga dimulai.
(HDI)

Pos terkait