Karena Kita Dan Kata Adalah Senjata, PUK SPEE FSPMI Omron Gelar Pendidikan Media

Karena Kita Dan Kata Adalah Senjata, PUK SPEE FSPMI Omron Gelar Pendidikan Media

Posted by

Bekasi, KPonline – Hari libur tak menyurutkan semangat untuk belajar mengetahui lebih dalam salah satu pilarnya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia yaitu Media Perdjoeangan FSPMI.

Minggu pagi ( 17/3/2019 ) bertempat di ruang meeting PT. Omron Manufacturing, Kawasan Ejib Plot 5c, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi Jawa Barat, tempat dilaksanakannya Pendidikan Media untuk Fungsionaris Serikat Pekerja Elektronik Elektrik FSPMI PT. Omron.

Pendidikan media hari ini dihadiri oleh Iwan Budi Santoso selaku koordinator eksekutif Media Perdjoeangan FSPMI, M. Hervin selaku sekretaris Media Perdjoeangan FSPMI dan Vice Presiden Kahar S. Cahyono sebagai pemateri.

Suasana Pendidikan Media PUK SPEE FSPMI PT Omron

Selain pemateri yang hadir pada hari ini, beberapa perwakilan dari pengurus Media Perdjoeangan FSPMI Bekasi ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus PUK Omron yaitu Jhole dan Edi ( Eddo ) Purnomo.

Sebanyak 40 orang peserta hadir dari berbagai unsur, diantaranya Pengurus, Korlap, Garda Metal maupun anggota hadir dalam pendidikan yang bertemakan ” Kita dan Kata adalah Senjata”

Antusias dari peserta pelatihan yang sebagian besar perempuan ini memang beda dari tempat yang lain, sangat ingin tahu bagaimana peran media dalam suatu organisasi gerakan.

Sampai berita ini diturunkan, pelatihan media masih berjalan sampai sore hari nanti. ( brd )

Facebook Comments

Comments are closed.