Kandidat Calon Ketua PUK PT.Fata Sarana Makmur : Pantang Menyerah

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline -Sosok laki-laki muda yang biasa dipanggil ikhwan Setiono,beliau yang telah dikaruniai anak 3 dengan jabang bayi yang masih dalam kandungnya.
Diam-diam ternyata berani maju ambil sikap untuk mencalonkan sebagai calon ketua PUK SPEE FSPMI PT.Fata Sarana Makmur.

Dalam kesibukan sehari-harinya yang punya bisnis pembikinan tralis,dan pintu gerbang,itu dilakukan ketika beliau pulang dari pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Ketekunan beliau dalam bekarja membuat karyawan lain sangat bangga bisa kenal dengan sosok pria kelahiran Klaten ini.
Bukan hanya dari segi pekerjaan yang membuat panutan dperusahaan tempatnya bekerja,diluar perusahaan pun beliau Pun deket dengan warga sekitar,hormat antar sesama,dan selalu santun terhadap tetangga.

Pria kelahiran 1984 ini pun rajin melaksanakan ibadahnya sesuai agama yang dianutnya.

“Saya siap bersaing ketika emang ada kandidat lain untuk dicalonkan ketua PUK nanti,dengan banyaknya aturan-aturan baru,dan perundang-undangan yang kurang berpihak terhadap kaum buruh,saya merasa sangat termotivasi dengan hal itu.
Karena kalo toh emang terpilih nanti pasti banyak pembelajaran,yang akan saya dapetkan itu yang membuat saya termotivasi.

“Mau gak mau,suka gak suka pokoknya pantang menyerah saya akan tetap maju untuk mencalonkan ketua PUK yang akan datang” Ucap Ikhwan dengan santai.

Masih banyak ditemukan para pekerja/buruh yang berada dikabupaten bekasi mendapatkan upah yang tidak sesuai,Peran pemerintah yang kurang tegas pun hingga buruh itu sendiri yang harus memutar otak untuk membiayai hidup bersama keluarganya.
Dengan adanya PP 78/2015 pergub jabar 54/2018 itu adalah salah satu cara Pelemahan terhadap kaum buruh itu sendiri.

(Jhole)

Pos terkait