Kado Istimewa Buat PC SPL FSPMI Kab. Karawang di HUT FSPMI Ke 20

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam HUT Anniversary FSPMI yang ke 20, Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kab. Karawang mendapatkan Kado Istimewa dan laporan yang sangat menggembirakan untuk PUK SPL FSPMI PT. Indonesia Nippon Steel Pipe atau yang di kenal dengan singkatan PT. INP, Rabu, 06/02/2019.

Setelah berjuang selama dua minggu ke belakang untuk mendapatkan Kesejahteraan yang lebih akhirnya terlaksana walaupun tidak sempurna 100 %, tapi ini lah hasil akhir dari Perjuangan Kawan Kawan PC SPL FSPMI Kab. Karawang dan PUK SPL FSPMI PT. INP.

Bacaan Lainnya

Dalam perselisihannya sudah mendapatkan hasil maksimal yang baik dengan di buatnya Perjanjian Bersama (PB) serta dalam HUT FSPMI ke 20 ini pula Laporan Kepolisian yang di laporkan pengusaha di cabut oleh pengusaha PT. INP dan mendaftarkan Perjanjian Bersama ke Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung.

Ketua PC SPL FSPMI Kab. Karawang Rengga Pria Hutama mengatakan kepada awak Media ” Inilah Kado Istimewa yang tak terlupakan bagi PC SPL FSPMI Kab. Karawang, Terima kasih kepada Semua Jajaran Pengurus PUK dan PC atas Kerja sama nya” tutur nya

(Hsn)

Pos terkait