Judy Winarno: Berjuang Sebaik-Baiknya dan Sehormat-Hormatnya

Judy Winarno: Berjuang Sebaik-Baiknya dan Sehormat-Hormatnya

Jakarta, KPonline – Di sela-sela kunjungan Presiden KSPI-FSPMI Said Iqbal di tenda perjuangan PUK SPAI FSPMI PT. FNG, Rabu (26/12/2018), ada sesuatu yang menggetarkan hati buruh FNG yang hadir pada malam hari ini.

Menjelang akhir acara, Judy Winarno memberikan bantuan dana kepada buruh FNG.

“Ada sedikit rezeki untuk kawan-kawan FNG dari Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Elektronik Elektrik FSPMI. Jangan lihat nilainya ya Bung, semoga bisa membantu untuk keperluan sehari-hari di tenda ini,” ujar Judy Winarno yang akan maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, nomor urut 4, Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok pada 2019 nanti kepada Haerudin selaku ketua PUK FNG.

“Sebagai sesama kaum buruh, membantu sesama adalah sebuah keharusan, mengingatkan kepada saya beberapa tahun silam bahwa saya pernah mengalami hal yang sama seperti ini, kita harus terus berjuang sebaik-baiknya dan sehormat-hormatnya,” tegas Judy.

Seperti diberitakan sebelumnya, 277 anggota buruh FNG sampai saat ini masih melakukan Mogok Kerja di area depan gudang Pabrik tersebut.

Sampai saat ini belum ada titik terang dari beberapa kasus yang sedang dialami oleh buruh FNG yang bertempat di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta.

Waktu sudah menunjukkan hampir jam 11 malam, acara ditutup dengan doa bersama oleh salah satu buruh FNG. (Brd)

Facebook Comments

Comments are closed.