Jelang Aksi UMSK dan Pertemuan dengan Prabowo, Garda Metal FSPMI Karawang Gelar Rapat Teknis

Jelang Aksi UMSK dan Pertemuan dengan Prabowo, Garda Metal FSPMI Karawang Gelar Rapat Teknis

Karawang, KPonline – Sampai dengan menjelang akhir tahun 2018, UMSK Karawang tahun 2019 juga belum ada kepastian dan rencananya para buruh di Kabupaten Karawang yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Karawang akan melakukan Aksi besar-besaran menuntut Dewan Pengupahan Kabupaten segera mengeluarkan rekomendasi nilai UMSK kepada Bupati Karawang untuk diserahkan kepada Gubernur Provisnsi Jawa Barat.

Persiapan telah dilakukan dari agenda Konsolidasi sampai dengan mengadakan Rapat Teknis untuk pelaksanaan Aksi tersebut. Hari ini Garda Metal FSPMI Karawang sedang melakukan rapat membahas teknis aksi agar dalam pelaksanaanya nanti dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Hadir dalam rapat tersebut para Pengurus Garda Metal Karawang termasuk Pangkorda Garda Metal Kabupaten Karawang bung Dani Supardika, beliau menekankan agar anggota Garda Metal bisa maksimal dalam melakukan pengawalan supaya aksi bisa berjalan aman dan tertib.

Selain membahas persiapan aksi tanggal 12-12-18 agenda rapat Garda Metal hari ini juga membahas persiapan rencana pertemuan dengan Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto di Sentul International Convention Center, Bogor pada tanggal 17-12-18.

Perwakilan buruh dari FSPMI Karawang akan diberangkatkan sekitar 2.000 buruh untuk menghadiri acara tatap muka langsung dengan Calon Presiden RI serta mendengarkan Visi dan Misinya yang telah dituangkan di dalam MOU antara Buruh KSPI FSPMI dengan Calon Presiden RI.

Disetiap agenda mereka selalu teriak

” Siapa Kita ………….. PRABOWO SANDI

Dua Ribu Sembilan Belas …………………. GANTI PRESIDEN

Caleg Kita …………. MENANGKAN

(SS)

Facebook Comments

Comments are closed.