Agus Joko Santoso : Bergerak Menghadapi Perubahan Menuju Harapan

Agus Joko Santoso : Bergerak Menghadapi Perubahan Menuju Harapan

Bogor, KPonline -“Organisasi kita ini harus terus bergerak dan berjuang. Dan melalui Jambore Nasional Pekerja Muda SPAMK-FSPMI ini, akan dijadikan bekal bagi para pekerja muda yang ada di SPAMK-FSPMI sebagai regenerasi organisasi” ungkap Agus Joko Santoso selaku Kepala Bidang Pendidikan Pengurus Pusat Automotif Mesin dan Komponen FSPMI.

Apa yang disampaikan oleh Agus Joko Santoso memang sedang dikerjakan dan diupayakan oleh Pengurus Pusat AMK-FSPMI, yaitu mencetak kader-kader terbaik organisasi. Regenerasi dalam sebuah organisasi merupakan sebuah keharusan dan lambat laun pun akan terjadi. Roda organisasi harus terus berputar dan bergerak, dan dipundak para kaum muda beban tanggung jawab dan moral akan dipikul

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah memberikan waktu dan segalanya, hingga terlaksananya Jambore Nasional Pekerja Muda SPAMK-FSPMI ini. Meskipun persiapan dalam waktu 2 minggu, akan tetapi tidak mengurangi kelancaran dan kesuksesan agenda kegiatan organisasi ini” ungkap salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor ini.

Harapan atas diadakannya Jambore Nasional Pekerja Muda SPAMK-FSPMI kali ini adalah, agar tumbuh bibit-bibit baru dalam meneruskan dan kelanjutan roda organisasi. Sehingga pergerakan dan perjuangan kaum buruh, khususnya buruh-buruh yang bernaung di SPAMK-FSPMI akan tetap berputar.

Di akhir sambutannya, Agus Joko Santoso yang juga merupakan Wakil Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Bidang Sosial ini, mengharapkan agar seluruh peserta Jambore Nasional Pekerja Muda SPAMK-FSPMI dapat mengikuti semua agenda kegiatan.

Facebook Comments

Comments are closed.