JAS MERAH (Jangan Sekali Melupakan Sejarah) FSPMI

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – JAS MERAH Adalah Tema Rakernik 1 PUK SPAMK FSPMI PT. NKS Filter Indonesia yang bertempat di Rumah Makan Indo Alam Sari Karawang, Minggu, (12/01/2020)

Kenapa tema ini yang di gunakan. karena hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun PUK SPAMK FSPMI PT. NKS Filter Indonesia yang ke 7 sejak FSPMI berdiri di PT. NKS Filter Indonesia.

Muat Lebih

Anas (Ketua Panitia) mengatakan FSPMI adalah Organisasi yang sangat besar dan kenapa tema ini di ambil karena “Ini adalah Rakernik 1 selama 7 tahun berdiri nya serikat pekerja NKS. Betapa penting nya FSPMI sedikit demi sedikit kesejahteraan mulai tampak di NKS, Anas juga meminta kepada peserta Rakernik jangan pernah melupakan serikat pekerja. Tetap jaga keutuhan, rukun, satu visi dan satu misi untuk Organisasi.” Pungkasnya Anas

Ada yang menarik dari Rakernik ini. Selain bersamaan dengan hari jadi PUK juga ada memberikan plakat dan Kenangan – kenangan untuk Jakaria (Ketua PUK SPAMK FSPMI PT NKS Filter Indonesia) yang mengundurkan diri tanggal 24 Desember 2019.

Tongkat Estafet kepemimpinan dilanjutkan oleh Asep Budiman (Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. NKS Filter Indonesia) yang menjadi Ketua PUK periode 2020 – 2022 dan Sekretarisnya adalah Joko Sulismanto yang sebelumnya adalah Wakil Ketua Bidang Advokasi.

Dalam acara ini Asep Budiman (Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. NKS Filter Indonesia) terpilih. Berhalangan hadir karena ada sesuatu yang tidak bisa di tinggalkan.

Dan Joko Sulismanto (Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. NKS Filter Indonesia) mengatakan bahwa “Harus lebih teliti terhadap management karena perusahaan selalu mengatakan bahwa maju mundur nya perusahaan tergantung dari Puk nya”, jelas nya Joko

Peserta yang hadir sekitar 20 orang terdiri
dari pengurus, pleno dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. NKS Filter Indonesia. Juga hadir Engkos Kosasih (Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang) Ranto Afrianto (Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang) dan Edwinsyah Kusuma (Sekertaris Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang).

Rakernik 1 (satu) ini disampaikan langsung oleh Masing – masing bidang dan berjalan sesuai schedule.

Selesai acara rakyernik 1 (satu) dilanjutkan dengan Pendidikan Organisasi lanjutan yang diberikan langsung oleh Arif Wicaksono (Wakil Ketua Bidang Pendidikan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang).

Betapa pentingnya FSPMI untuk Kesejahteraan dan Kemajuan perusahaan.

Jangan Pernah melupakan sejarah.

Karena sejarah adalah bukti otentik perjuangan.

(Abah Acar)

Pos terkait