Buka Liga PUK SBI Batam Sekretaris PC SPEE FSPMI Batam : Jangan Pernah Alergi Berjuang

  • Whatsapp

Batam, KPonline- Liga PUK SBI yang ke 10, resmi di buka oleh Sekretaris PC SPEE FSPMI Batam, Djafri Rajab. Liga PUK SBI ini di rencanakan berjalan hampir 3 bulan, dimana 6 cabang olah raga akan di pertandingan dalam liga PUK SBI ke 10 ini.

Dalam sambutanya Djafri Rajab mengatakan, ” sangat mengapresiasi event tahunan ini, yaitu liga PUK SBI ini”. Djafri juga mengatakan’ “kegiatan liga PUK SBI ini merupakan salah satu realisasi dari PUK ke anggota. Dimana anggota juga mendapatkan haknya, mendapat perlindungan, pembelaan, pendidikan dan juga pengembangan diri”.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Djafri Rajab, juga mengingatkan PUK SBI bahwa PUK SBI merupakan PUK tertua di SPEE FSPMI Batam, hampir 17 tahun. Tentu ini menjadi salah satu beban moral bagi PUK, menjadi salah satu PUK tertua untuk tetap menjaga kesolidtan, berjuang untuk mensejahterakan anggota, tentu jangan pernah lupa dan alergi untuk berjuang, karena berjuang itu bekerja keras dan butuh kesolidtan di dalamnya.

Ketua PUK SBI M. Odeng

Djafri berharap,” PUK SBI Batam tetap solid, jaga perusahaan, dan jaga organisasi, dan tetap berjuang untuk kesejahteraan anggota.

Sementara itu ketua PUK SBI Batam, Muhammad Syafarudin dalam sambutannya mengatakan,” liga PUK SBI Batam ini, menjadi salah satu alernatif rekrutmen anggota baru, dimana tahun ini kita mempunyai target untuk penambahan anggota dan ini merupakan amanah rakercab SPEE FSPMI Batam.

Selain itu Liga PUK SBI ini bisa menjadi salah satu saluran bakat-bakat anggota dalam bidang olah raga. Tetapi tetap mengutamakan sportivitas dalam olah raga, dan ini bisa di implementasikan di dalam proses bekerja sebagai sebuah tim yang solid, dan team work sehingga bisa menjaga produktivitas.

Di akhir sambutanya Syafarudin mengatakan, event liga PUK SBI Batam, nantinya akan di tutup dengan pesta perak, yang di rencanakan di awal april 2020.(Roi)

Pos terkait