CAKAR (Comunity Anak Karawang) dan PUK SPAMK-FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia Santuni 60 orang Anak Yatim

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Dalam cuaca yang sangat cerah, telah berkumpul puluhan warga, tokoh masyarakat, para pekerja PT. NT Piston Ring Indonesia beserta puluhan anak yatim di kediaman Saudara Ade Brahma, lingkungan Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Karawang.

Kegiatan santunan anak yatim yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh CAKAR (Comunity anak Karawang), salah satu komunitas pekerja di PT. NT Piston Ring Indonesia sebagai bentuk dari kegiatan sosialnya, dan biasanya dilakukan secara berkeliling di tempat salah satu pekerja PT. NT Piston Ring Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat sekali khususnya bagi masyarakat Karawang, oleh karena itu PUK SPAMK FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia mendukung dan mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim ini, dimana semua sumber dananya didapatkan dari hasil sumbangan para pekerja dan anggota komunitas CAKAR ini.

Rangakaian acara ini dimulai dari pukul 09.00 Wib m sampai dengan pukul 12.00 WIB, dibuka dengan lantunan hadroh, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Ust. Tatang Hidayat S.H.I, Pembacaan Shalawat Nabi dan Sambutan – sambutan.

Sambutan pertama, Saudara Udin Nuryadin S.Pd. I selaku Ketua CAKAR PT. NT Piston Ring Indonesia, mengucapkan terimakasih kepada anggota CAKAR dan PUK SPAMK FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia yang telah berperan aktif dan mendukung kegiatan santunan anak yatim ini.

Rohmat sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia, sekaligus sebagai pendiri Komunitas CAKAR dalam sambutannya memaparkan sejarah berdirinya CAKAR dan kemajuan kegiatannya dari tahun 2006 hingga saat ini.

Sambutan ketiga oleh bapak Tatang Setia Permana S.Pd Selaku Ketua DKM sekaligus pengasuh anak yatim di lingkungan Kampung Iplik Kelurahan Mekarjati Karawang, menyampaikan rasa syukur yang sebesar – besarnya atas perhatian dari para Pekerja PT. NT Piston Ring Indonesia dalam kegiatan santunan anak yatim ini.

Dilanjutkan dengan acara tausiah oleh Ust. Zaenal Mutaqin, pemberian uang santunan kepada 60 orang anak yatim di lingkungan kampung Iplik Kelurahan Mekarjati Karawang dan ditutup dengan Do’a bersama.

(Walahar)

Pos terkait