Jamkeswatch Karawang Berencana Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Alat Pelindung Diri Untuk RSUD Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Rapat yang dilaksanakan oleh DPD Jamkeswatch Karawang kali ini, Khusus rapat terkait membahas Pembentukan Tim atau Panitia dalam agenda Bakti Sosial. Jum’at, (17/04/20)

Korda Jamkeswatch Kabupaten Karawang Ranto Apriyanto langsung memimpin jalannya rapat ini, rapat kali ini dilaksanakan di Rumah Makan MRP Samping Sekretariat KC FSPMI Kabupaten Karawang, Teluk Jambe, Karawang.

Bacaan Lainnya

Hadir beberapa pengurus DPW Jamkeswatch dan Relawan Jamkeswatch Kabupaten Karawang dalam rapat ini, guna menyikapi rencana kegiatan yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat-dekat ini.

Rencana Jamkeswatch Karawang melakukan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) untuk Mencegah Virus Corona Deseases 2019 atau di kenal dengan sebutan Covid-19. Ide ini muncul dari beberapa pemikiran pengurus yang di nilai penting untuk saat ini dalam pembagian APD Corona karena kebutuhan masyarakat atau Rumah Sakit yang memang lagi sulit didapatkan paska kasus wabah Covid-19 ini yang melanda daerah Kabupaten Karawang, bukan hanya di Indonesia melainkan di negara negara tetangga di Asia tenggara maupun negara lainnya.

Mustopa terpilih sebagai Ketua Tim atau Panitia dalam rapat pembentukan agenda Bakti Sosial ini, Cahya sebagai Sekretaris dan Sugianto sebagai bendahara, rancana bakti sosial ini akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam keterangannya Ketua Tim Bakti Sosial terpilih berharap “Dalam rencana agenda ini baik perangkat organisasi ataupun anggota, bisa ikut peduli secara moril dan materil guna suksesnya agenda yang akan dilaksanakan” Pungkas nya Mustofa. (red Dadan Bhoma).

Pos terkait