Jamkeswatch Bekasi Terus Dampingi Rizky, Penderita Hemagioma Rongga Mulut

Jamkeswatch Bekasi Terus Dampingi Rizky, Penderita Hemagioma Rongga Mulut

Bekasi,KPonline – Siapa sangka anak usia 6 tahun yang saat ini menantikan suatu kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.
2014 hingga 2019 sekarang Rizky Muhammad Yanuar yang mengalami penyakit dengan berdiagnosa Hemagioma Rongga Mulut.pontang,panting,keluarga demi kesembuhan si buah hatinya masih menyisakan tangis yang dideritanya.

Berbagai perjalanan dalam pengobatannya pun sudah berbagai cara dilakukan,bahkan Rumah Sakit yang ada di Bekasi hingga Jakarta pun pernah dijajakinya(11/04/2019).

Keberuntungan yang berpihak sama Rizky pihak perusahaan,bersama Serikat Pekerja yang dimana orang tuanya bekerja masih Koperatif.Setiap mau melakukan pengobatan ke Rumah Sakit pihak perusahaanya memberikan ruang terbuka untuknya.

Tepat pukul 08:10 wib saat keberangkatan menuju kantor BPJS kesehatan Rizky meminta duduk dibagian belakang mobil yang tidak ada kusrinya.Dengan beralaskan spaduk Rizky pun meraskan kenyamanan tempat itu,dengang tingkahnya yang sangat aktif.

Setiba dikantor BPJS kesehatan dengan sekilas Rizky mengacungkan jari jempol dan telunjuk,layaknya orang kampanye yang Mendukung Paslon kubu 02. Serentak orang yang melihat pun merasa heran,tapi hal itu hanya terjadi hanya sekajap saja.

Setelah dimintai keterangan oleh awak Media Perdjoeangan,Ketua PUK SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana menjelaskan perjalanan panjang Rizky Muhammad Yanuar.

Banyak hal yang pernah ditempuh keluarga Rizky, sampai dari undangan sebagai narasumber dalam acara Debat PBI IDI tanggal 28 april 2018 di Gedumg Stovia keluarga Rizky pun datang untuk menghadirinya.

“Ini bagian tugas kita sebagai serikat pekerja tidak boleh kendor untuk terus memberikan bantuan dan dukungannya Dari 2013 sampai 2019 sekarang kita kawal kasus ini,tentunya dengan bantuan Team Jamkeswatch Bekasi yang terus memberikan dukungan,dan arahannya.” kata pria yang biasa dipanggil Gogon.

Kartini selaku ibunnya yang masih sabar mengahadi ujian ini,tidak pernah lupa untuk terus berdoa demi untuk kesembuhan buah hatinya.Bolak,balik rumah sakit harus ditempuhnya dengan lapang dada demi kesembuhan Rizky sang buah hatinya.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.