Relawan Sulaeman Sambangi pasien Yang pernah Di Advokasi

Relawan Sulaeman Sambangi pasien Yang pernah Di Advokasi

Bekasi,KPonline -Agenda Ngaprak Seluruh Relawan Sulaeman Dapil 6 yang dilakukan serentak dilakukan didesa karang Rahayu,Kecamatan Karang bahagia.Dengan berbondong-bondong mereka telusuri pelosok perkampungan,untuk memastikan kondisi pasien yang pernah diadvokasi diRumah Sakit.

Dari Pagi pukul 09:00 wib relawan Sulaeman Dapil 6 sudah mulai bergerak kesetiap rumah warga.Tidak terlihat lelahnya mereka yang terus bergerak demi Elektabilitas jagoan yang akan berkompetisi pada 17 april akan datang.Caleg Suleaman yang saat ini menjadi harapan mereka untuk bisa duduk dikursi DPRD kabupaten Bekasi.

Sosok Sulaeman yang sudah memberikan kontribusi terhadap hajat orang banyak,membuat relawannya barani bergerak demi suatu perubahan dikabupaten Bekasi kedepan(11/04/2019).

Kokoy salah satu dari penggerak Team kesehatan Sulaeman membenarkan, bahwa kegiatan yang dilakukan sesuai yang telah diagendakan.Melakukan pengecekan,dan sekaligus menanyakan keadaan pasien yang pernah di Advokasi di Rumah Sakit.
Bukan itu saja yang dilakukan relawan Sulaeman Dapil 6 memberikan pemahan bagaiman tata cara ketika berobat di Rumah sakit.
“Saya disini ditemani Maryadi,Dedi,Hafiz sengaja sambangi setiap warga yg pernah kita bantu.Disatu sisi kita juga coba bantu cetakin kartu BPJSnya,itu pun kadang saya minta bantu kesalah satu temen yang biasa nyusup Oprek System,itu saja yang saya prioritaskan kewarga sini.” ucap pria lugu sambil oprek HP’y.

Warga yang merasa hutang budi terhadap Caleg Suleaman berserta relawannya mengungkap,kesediannya untuk mendukang sekaligus menyumbangkan suaranya di Pileg 17 april minggu depan.
Hal senada pun diutarakan oleh perangkat desa setempat yang akan memberikan dukungan penuh untuk Caleg Sulaeman Dapil 6.Pertarungan dikontestasi 17 april akan menjadikan pembuktian nyata siapa yang akan terpilih untuk mengembang amanah yang sebenarnya.
“Banyak sudah yang telah ditorehkan oleh Caleg Sulaeman beserta relawannya,dari sisi kesehatan warga disini dibantu,dari kebersiahan pun itu diperhatikan.Saya berharap hal itu terus diperhatikan ketika Sulaeman jadi terpilih.Jangan sampai kacang lupa kulitnya.” kata salah satu warga sekitar.

Emban amanah yang harus diprioritasi,dan perhatian kewarga yang tidak mampu itu harapan warga sekitar.Sampai pukul 22:00 wib agenda ngaprak pun diakhiri,karena mengingat sebagian relawan besok harus masuk kerja.
“Kita mah apa ge dijabanin buat Caleg Sulaeman mah,yang penting Sulaeman jadi duduk di kursi DPRD kabupaten Bekasi.
Saya tau percis bagai mana karakter Sulaeman yang mempunyai jiwa sosial tinggi.” tambah pria yamg sering dipanggil Bongol.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.