PUK SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana Terus Dampingi Pengobatan Rizky Muhammad Yanuar

PUK SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana Terus Dampingi Pengobatan Rizky Muhammad Yanuar

Bekasi,KPonline -Berkomitmen insya allah akan terus konsisten mendampingi pengobatan Rizky Muhammad Yanuar.Salah satu jerih payah perjuangan yang dilakukan PUK Uniplastindo Interbuana.Dari tahun ketahun berjalan demi sebeuh kesembuhan ananda Rizky,berbagai cara pengobatan pun sudah dilalui oleh pihak keluarga. Sampai terakhir tanggal 11/04/2019 kembali untuk mempertegas tindakan oprasi yang akan dilakukan.

Dengan didampingi Team Jamkeswatch Bekasi, awak Media Perdjoeangan, berkas pengaduan pun dilayangakn dari mulai BPJS kesehatan Cabang Cikarang, sampai ke Deputian BPJS kesehatan dijakarta.

Konsistensi PUK PT Uniplastinda Interbuana tidak pernah terhalang oleh suatu apapun untuk bergerak,karena ada dukungan penuh dari pihak perusahan tempat perusahaannya bekerja.menurut keterangan PUKnya menyatakan kepada awak Media Perdjeoangan bahwa kasus ini sudah hampir 6 tahun berjalan terus dikawal.

Berbagai dukungan pun diberikan oleh pihak perusahan,dan PUK supaya orang tua Rizky tetap sabar.

“Saya bersama PUK berharap dengan tuntas mendapatkan pelayan pengobatan sesuaihaknya melalui BPJS ini,sehingga harapan kami beserta keluarga Rizky Muhammad Yanuar segera diberi kesembuhan untuk anak pintar ini.” ucap salah satu PUK sambil meneteskan air matanya.

Keesokan harinya kabar yang diluar dugaan karena Allah SWT punya rencana baik untuk setiap Umatnya.

Pihak keluarga mendapatkan angin segar,bahwa hari ini tanggal 12/04 Ananda Rizky Muhammad Yanuar harus segera dibawa ke RSCM tempat biasa beliau berobat,karena hari senin 08/04 akan segera dilakukan tindakan Oprasinya.

Dengan kesan bahagia yang tidak bisa dibayangkan pihak keluarga,dan PUK PT Uniplastindo Interbuana mendengar kabar itu.

“Tadi pagi saya dapet info Rikzy Muhammad Yanuar harus segera dibawa ke RSCM jakarta,karena hari senin akan dilakaukan tindakan Oprasi. Saya berserta keluarga sangat berterimakasih buat Jamkeswatch Bekasi yang sudah membantu sepanjang perjalanan, tidak lupa buat awak Media Perdjeoangan yang telah membikinkan beritanya Rizky.” tambah Gogon selaku ketua PUK.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.