Silaturrahmi Calon Anggota Legislatif Dengan Gubernur DKI Jakarta

Silaturrahmi Calon Anggota Legislatif Dengan Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, KPonline, -Pada Jumat 12 April 2019, beberapa orang calon anggota legislatif, melakukan silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Silaturahmi ini sendiri dilaksanakan di Kantor Balai Kota, tempat Gubernur DKI Jakarta melaksanakan kegiatannya sehari-hari.

Ada 3 orang calon anggota legislatif yang datang bersama rombonga, yang dimana ketiganya merupakan keturunan dan juga kelahiran dari daerah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Mereka pun, beras dari Daerah Pemilihan yang sama, yaitu Daerah Pemilihan DKI Jakarta.

Nampak didalam rombongan ada Dr. H. Didi Suprijadi, MM, beliau sebagai Ketua Umum PB PGRI dan juga Majelis Nasional KSPI, sebagai calon anggota legislatif DPR RI dengan nomer urut 4 dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jakarta Timur.

Untuk Daerah Pemilihan Jakarta Pusat ada H. Wawan Suhawan, S.sos, yang akan maju sebagai calon anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan Jakarta Pusat. Melalui Partai Amanat Nasional dengan nomer urut 2, beliau akan membawa amanah dan suara rakyat dari Daerah Pemilihan Jakarta Pusat.

Tidak ketinggalan pula, dalam rombongan ada H. Oman R. Rakida SIP M.si, dari Partai Amanat Nasinal dengan nomer urut 2. Beliau akan bertarung dalam kontestasi politik di Daerah Pemilihan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

3 orang calon anggota legislatif tersebut, menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta, agar terbentuk sinkronisasi dan hubungan yang baik dalam berpolitik. Karena bagaimana pun juga, politik hanyalah jalan menuju sebuah tujuan dan cita-cita bersama.

Turut hadir dalam rombongan silaturahmi tersebut, yaitu H. Tatang Khaidar dan Hamdi Zaenal, perwakilan dari Paguyuban Siwindu Maju Kabeh. Idhan Alfisahrin Ismail yang juga turut serta dalam rombongan menjelaskan kepada awak Media Perdjoeangan, bahwa menjalin tali silaturahmi harus terus dilakukan. “Mohon do’a dan restu dari berbagai pihak dan Wargi Perantau Kuningan, serta Paguyuban-paguyuban masyarakat Kuningan yang berada di wilayah DKI Jakarta, untuk berjuang mengemban amanah bangsa dan masyarakat” jelasnya. (Dimaz)

Facebook Comments

Comments are closed.