Jajaki 2 Kecamatan, Sulaeman Temui Keluarga Pasien

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Menjelang pesta demokrasi yang akan digelar April mendatang, kancah perpolitikan yang ramai dibahas, dan diperbincangkan.

Mulai Jam 09:00 wib, Sulaeman berserta Team menapaki 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Karang Bahagia.

Bacaan Lainnya

Kepedulian sosok Sulaeman terhadap masyarakat sangat luar biasa. Terbukti dan bisa dirasakan oleh pihak keluarga pasien yang pernah merasa tertolong saat saat berobat dirumah sakit.

Keluarga pasien yang merasa berhutang budi kepada sosok Sulaeman, pria yang punya jiwa peduli antar sesama itu.
Kedatangan Sulaeman dirumah pasien disambut hangat oleh pihak keluarga  besar pasien tersebut (23/01/2019).

Sulaeman pun menanyakan kepada pihak keluarga, kondisi pasien yang pernah diadvokasinya di rumah sakit kepada keluarganya, untuk memperjelas keadaan kesehatannya.

“Jangan lupa kontrol,dan tetap pergunakan BPJS untuk berobat,begitu juga untuk kelurga yang lainnya,lnsya allah Team kita dari kesehatan ada,  jadi kalau merasa kurang mengerti tentang BPJS silahkan hubungi mereka .” pungkasnya.

Kedatangan Sulaeman bersama Team bukan karena ini momen politik, seolah-olah diindentukan dengan kampanye.

Kedatangan mereka tiada lain untuk bersilaturahmi dengan keluarga pasien dan mohon doa juga dukungannya untuk memenangkan Sulaeman dilaga kontestasi pesta demokrasi April mendatang.

Ucapan terima kasih keluarga pasien kepada Sulaeman pihak keluarga merasa terbantukan dengan adanya bantuan dari Team Sulaeman.

“Kalau saya tidak dibantu kemaren,entahlah mungkin bayar dengan biaya cukup mahal. Salut kepada Bang Sule bersama Team  dizaman sekarang masiha ada orang yang peduli terhadap sesama.Dari itu keluarga besar saya akan tetap pilih bang Sule karena dia sudah berjasa buat kami sekeluarga,”  ucap keluarga pasien. (Jhole)

Pos terkait