Sulaeman Sambangi Pelosok Bekasi

Bekasi, KPonline – Sosok pria yang menjabat ketua Forum Kawasan Jababeka (FKJ) ini terus mendatangi masyarakat. Apalagi dia adalah calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi.

Desa Karang Baru adalah salah satu tempat yang warganya masih minim pengetahuan terkait dengan jaminan kesehatan. Sulaeman kesana dalam rangka melakukan sosialisasi terkait jaminan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Warga  antusias menyambut kedatangan sulaeman dalam acara tersebut membuat suasana menjadi daya tarik warga sekitar, Jum’at (02/11/2018).

Rino salah satu dari team pemenangan Sulaeman mengungkap, “Acara sosialisasi kesehatan ini sering kita lakukan. Bukan hanya karena sekarang momen politik seolah-olah dikaitkan dengan  politik.
Kegiatan ini sengaja dilakukan karena masih banyak ditemukan warga kabupaten Bekasi yang kurang paham akan jaminan kesehatannya sendiri.”

Sulaeman pun menambahkan tentang keberadaan kendaraan ambulance buat warga yang membutuhkan.

“Apabila ada warga yang butuh mobil ambulance silahkan, kita ada punya 3 titik ambulan yang mana salah satunya ada di Cikarang Utara GCC, Cikarang Selatan di Omah Buruh, dan di daerah Tambun. Semua bisa diakses dengan menghubungi kontak yang telah disediakan,” kata Sulaeman.

Kehadiran Sulaeman di tengah kerumunan warga membuat suasana menjadi ramai. Kini warga kampung Buni Asih bisa memahami tentang prosedur BPJS Kesehatan dan apa saja yang semestinya dilakukan ketika warga sama sekali tidak mempunyai kartu jaminan kesehatan sendiri. (Jhole)

Pos terkait