Forum Buruh PT.G4S Indonesia Lakukan Silahturahmi dan Diskusi dengan Pihak Manajemen

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Forum Buruh PT.G4S Indonesia mengadakan agenda silahturahmi dan diskusi dengan pihak manajemen, Jum’at (2/11/2018).

Bertempat di area kantin PT.G4S Indonesia yang beralamat di Jalan Ciputat Raya ratusan karyawan berkumpul. Acara ini dihadiri ratusan buruh yang tergabung dalam Forum Buruh PT.G4S Indonesia (PUK G4S CS, PUK G4S SS, PUK G4S SSS).

Bacaan Lainnya

Dari pihak manajemen diwakili oleh Ratna dan Ira selaku HR di PT.G4S Indonesia. Hadir pula ketua PC SPAI FSPMI DKI Jakarta Kardinal.

Acara dimulai pukul 16.00, dimulai dengan pembukaan sambutan ketua Forum Buruh PT.G4S, Agus Salim.

“Kita harus menjalin hubungan yang baik antara pihak serikat pekerja dengan manajemen. Serikat pekerja mengarahkan untuk bekerja dengan baik agar memberikan manfaat buat perusahaan, keluarga dan diri kita, mari kita bangun PT.G4S disektor apapun agar lebih baik lagi kedepannya,” kata Agus Salim dalam sambutannya.

Kardinal juga memberikan sambutan. “Kenapa pertemuan seperti ini harus dilakukan? Karena konflik yang terjadi di PT.G4S sudah berkepanjangan tidak menguntungkan kedua belah pihak. Tidak semua masalah harus dilakukan dengan mogok kerja dan unjuk rasa. Perusahaan boleh mengambil keuntungan tetapi harus juga memperhatikan kesejahtraan karyawannya, acara seperti ini harus berlanjut agar menciptakan hubungan harmonis antara manajemen dan pekerja.”

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan manajemen.

Acara ini juga di hadiri anggota DPRD DKI Jakarta Taufiqurrahman yang memberikan support penuh terhadap konflik yang terjadi di PT.G4S Indonesia. (Ical)

Pos terkait