Jadi Tuan Rumah, FSPMI Tangerang Raya Gelar Kegiatan RESOLUSI Cup 2019

Tangerang, KPonline – Sebagai garda terdepan yang bertugas mengawal setiap kegiatan yang dilakukan oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), baik aksi maupun kegiatan lainnya, maka Garda Metal menyadari sepenuhnya, bahwa ungkapan “Mensana In Corpore Sano” adalah benar adanya. Tanpa adanya jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat, sangatlah mustahil seorang Garda Metal bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, sebagai barisan pelopor yang bergerak berdasarkan keikhlasan hati, perlu adanya ikatan batin yang kuat antara satu dengan yang lainnya, terutama antar daerah yang tidak bisa setiap hari berinteraksi. Jalinan batin atau jalinan silaturahmi antara Garda Metal harus terus dijaga layaknya sebuah rantai besar, agar terus dekat, tidak mudah rapuh, tidak mudah goyah dan saling menguatkan satu dengan lainnya.

Dalam Rapat Kerja Nasional III Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Rakernas III GM FSPMI) tanggal 26 Agustus 2019 lalu, salah satu keputusan yang dihasilkan adalah Pengurus Pimpinan Nasional GM FSPMI didaulat untuk membuat sebuah kegiatan olahraga yang diikuti oleh semua daerah, khususnya di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, yang secara geografis saling berdekatan, sehingga memudahkan pelaksanaan.

Siang ini (Sabtu, 12/10), pembukaan kegiatan Resolusi Cup Tahun 2019 di Sport Hall PT. Roda Prima Lancar (RPL), Jatiuwung, Kota Tangerang.

Akhmad Jumali selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Raya memberikan sambutannya di awal acara.

Ia mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Resolusi Cup Tahun 2019 yang di diselenggarakan oleh Garda Metal Nasional yang diikuti oleh Garda Metal semua daerah, khususnya di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

“Selain untuk merealisasikan dari keputusan pada Rapat Kerja Nasional III Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Rakernas III GM FSPMI), kegiatan ini juga bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan menjaga kekompakan yang selama ini telah dibangun. tambahnya.

Selanjutnya acara di buka oleh Dandim 0506/Tgr Letkol inf Wisnu Kurniawan dan dilakukan sesi penendangan bola emas sebagai simbol dibuka nya kegiatan Resolusi Cup 2019 tahun ini.

“Semoga kegiatan yang sangat positif ini, bisa berjalan dengan lancar dan sportif” ungkap nya.

Ada beberapa bidang olahraga yang akan di pertandingan dalam Resolusi Cup Tahun 2019, diantaranya Futsal, Badminton, Catur dan Tenis Meja.

Dan sesuai dengan tema kegiatan Resolusi Cup Tahun 2019, yaitu “Sportif dan Militan” diharapkan Seluruh peserta Garda Metal yang mengikuti rangkaian kegiatan yang rencananya dijadwalkan sampai esok hari (13/10) berjalan dengan lancar dan baik.

Kontributor Banten: (Ayu & Chuky)