Meriahnya Acara Resolusi Cup 2019 Peserta Minta Rutin Digelar

Tangerang, KPonline – Lapangan olahraga PT. Roda Prima Lancar, Jatiuwung Tangerang diramaikan dengan berbagai kegiatan olah raga dalam rangka memperingati acara Resolusi cup 2019.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 12-13 Oktober 2019. Olahraga yang dilombakan yakni futsal, bulu tangkis,tenis meja, catur dan agenda olahraga tersebut diramaikan oleh peserta dari Banten, DKI dan Jawa barat.

Koordinator Garda metal Tangerang, Sarjono menyebutkan; tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silahturahmi sesama Garda Metal dan sekaligus juga untuk menghimpun persatuan Garda Metal secara nasional.

“Alhamdulillah, dari beberapa daerah terlihat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini yang dimana agenda ini untuk pertama kalinya digelar. Ini juga merupakan sebagai uji coba, yang nantinya acara semacam ini akan rutin digelar dibeberapa daerah. Minimal satu kali dalam setahun,” ujar Sarjono kepada awak media perdjoeangan ( 12/10/2019).

Pilihan kegiatan Resolusi cup ini selain sebagai ajang silaturahmi sesama garda metal dan memulihkan stamina, juga sebagai refresing dari kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan publik yang selama ini dilakukan.

Salah satu peserta lomba, Anwar menginginkan agar kegiatan ini terus dilakukan. Terutama bagi kalangan muda Garda Metal. (Jejen)