Inilah Rancangan Program Kerja PC SPAI FSPMI Tangerang Raya Hasil Rakercab

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Rapat Kerja Cabang IV SPAI FSPMI Tangerang Raya yang di gelar selama 2 hari, Sabtu hingga Minggu pada tanggal 12-13, Agustus 2017 di Wisma Perhubungan, Cisarua-Bogor, membahas tentang laporan kerja selama setahun PC SPAI FSPMI Tangerang.

Dalam pertemuan yang di hadiri oleh 60 orang peserta perwakilan Puk SPAI FSPMI se-Tangerang Raya, dibahas juga tentang rancangan program kerja PC SPAI FSPMI Tangerang Raya se-tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Salah satu tujuan dari rancangan program kerja PC SPAI FSPMI Tangerang Raya adalah untuk mewujudkan tercapainya kesatuan pendapat, sikap dan perilaku dalam menjalankan organisasi yang dinamis, menjalankan misi perjuangan, dan perbaikan kesejahteraan untuk anggota.

Sementara itu, sasaran program kerjanya meliputi 7 bidang, diantaranya; Bidang Organisasi, Bidang Pendidikan, Bidang Hukum dan Advokasi, Bidang PKB, Upah, dan K3, Bidang Informasi dan Sosial Ekonomi, Biro Perempuan, serta Bidang Keuangan.

Dalam kesempatan ini, peserta Rakercab IV di persilakan untuk melakukan diskusi kecil, sesuai dengan pembagian kelompok. Ada 7 kelompok yang dibagi sesuai bidangnya masing – masing.

Para peserta diminta melakukan evaluasi, serta membuat rancangan program kerja, sesuai dengan kondisi yang dialami saat ini, yang bertujuan untuk mendorong serta mempermudah anggota berperan aktif dalam kegiatan organisasi.

Setelah melakukan diskusi kelompok sesuai dengan bidangnya masing – masing, maka diputuskan beberapa rancangan program kerja untuk setahun ke depan, termasuk diantaranya ada lima hal yang akan secepatnya direalisasikan ke anggota, antara lain menyangkut Pendidikan PKB, Pendidikan Gender, Pendidikan Advokasi, Pendidikan Leadership, dan K3.

Fotografer: Yayat R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *