Ini Susunan Pengurus PC SPL FSPMI Bandung Raya Hasil Muscab V

Bandung, KPonline – Musyawarah Cabang atau Muscab adalah forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi di tingkat cabang. Oleh karena itu, pelaksanaan Muscab selalu menjadi momentum yang ditunggu. Dari sinilah keputusan penting organisasi akan dibuat.

Dalam Muscab, hadir para pengurus Pimpinan Cabang SPL – FSPMI Bandung Raya, utusan Pimpinan Pusat SPL – FSPMI yang diberi mandat, dan utusan PUK SPL – FSPMI yang diberi mandat

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan AD/ART, wewenang Muscab adalah, menilai dan mengesahkan pertanggung jawaban PC SPL – FSPMI, menetapkan Program Kerja Cabang sebagai penjabaran Program Kerja Nasional Organisasi, membuat rekomendasi PC SPL – FSPMI untuk dimusyawarahkan didalam Munas SPL – FSPMI, memilih dan menetapkan Komposisi kepersonaliaan PC SPL – FSPMI, dan membentuk Komisi Verifikasi (bila diperlukan).Selain menyusun program kerja dan berbagai rekomendasi, dalam Muscab juga disusun komposisi personalia pengurus Pimpinan Cabang yang baru.

Berbicara mengenai Muscab, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Bandung Raya pada tanggal 20 – 21 Juli 2017 adalah salah satu Serikat Pekerja Anggota FSPMI yang belum lama ini menyelenggarakan Muscab.

Adapun pelaksanaan Muscab V PC SPL FSPMI Bandung Raya diselenggarakan di Grand Hotel, Lembang. Sebuah kegiatan yang bergengsi bagi organisasi. Dari sini, diharapkan akan hadir semangat baru dalam memajukan organisasi.

Foto bersama para pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Bandung Raya .

Komposisi personalia pengurus PC SPL FSPMI Bandung Raya hasil Muscab tersebut adalah sebagai berikut:

Ketua: Asep Supriatna

Wakil Ketua I (Bidang organisasi dan pendidikan): Jujun Juansah

Wakil Ketua II (Bidang advokasi dan pembelaan): Djuanda

Wakil Ketua III (Bidang pengupahan dan PKB): Pipit Budi Haryanto

Wakil Ketua IV (Bidang pemberdayaan perempuan): Lilis Susilawati

Wakil Ketua V (Bidang sosial dan ekonomi): Yayan Mulyana

Sekretaris: Yana Heryana

Wakil Ketua I (Bidang organisasi dan pendidikan): Dede Rahmat

Wakil Ketua II (Bidang advokasi dan pembelaan): Rumadi

Wakil Ketua III (Bidang pengupahan dan PKB): Tatang Koswara

Wakil Ketua IV (Bidang pemberdayaan perempuan): Iin Sumiati

Wakil Ketua V (Bidang sosial dan ekonomi): Asep

Bendahara: Bidin Supriono

Tentu saja kita berharap, dengan terpilihanya pengurus PC SPL FSPMI Bandung Raya akan membawa organisasi menjadi lebih maju. Terlebih lagi menghadapi tantangan dalam dunia perburuhan yang semakin hari semakin berat.

Penulis: Iin Sumiati

Daftar Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.