Ini Hasil Rakoor KC, PC, PUK dan PILAR FSPMI Bandung Raya

Ini Hasil Rakoor KC, PC, PUK dan PILAR FSPMI Bandung Raya

Bandung, KPonline – Memanfaatkan momen bulan suci ramadhan, FSPMI Bandung Raya gelar rapat koordinasi jelang saat buka puasa. Selasa, 21 mei 2019. Bertempat di kantor KC FSPMI Bandung Raya Jalan H. Haris Baros Cimahi.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua KC FSPMI Bandung Raya, Jujun Juansah dan Sekretaris KC Hendrayana Hendri beserta jajaran pengurus PC SPA.

Ada beberapa poin dibahas dalam kesempatan tersebut, antara lain :

1. Terkait masalah pilpres dimana untuk agenda tanggal 22 Mei 2019, DPP FSPMI/KSPI tidak mengintruksikan kepada anggota untuk melakukan aksi ke kantor KPU dan BAWASLU RI. Tetapi bila ada anggota yang mau menghadiri agenda tersebut, KC FSPMI Bandung Raya mempersilahkannya.

 

2. KSPI meminta kepada setiap PUK & PC untuk memberikan data base anggota, dimana pentingnya data base tersebut terkait pilpres yang diduga telah terjadi penimbunan suara dan pada akhirnya dapat menguntungkan paslon yang bukan kita dukung.

 

3. FSPMI di Bandung Raya harus ada dan benar-benar melakukan pergerakan, salah satunya adalah tentang pentingnya melakukan perundingan upah disetiap perusahaan masing-masing. Hal tersebut sangat penting karena jika berhasil, kesejahteraan kaum pekerja beserta keluarganya dapat terpenuhi/terealisasi.

 

4. Berhubung masih dalam suasana bulan suci ramadhan, FSPMI Bandung Raya akan mengadakan pembagian tak’jil gratis dengan turun langsung ke jalan. Oleh sebab itu perangkat KC & PC meminta kepada setiap PUK apabila ada yang mau memberikan sumbangan dana atau partisipasi tentang agenda tersebut, kami siap mengelola dan meyalurkan kebaikan di bulan yang penuh rahmat, ampunan serta keberkahan.

 

Untuk pemberian dana, bisa diserahkan secara langsung kepada para anggota Garda Metal di PUK masing-masing. (RPK Bandung)

Facebook Comments

Comments are closed.