Ini 8 Kader FSPMI yang Duduk Sebagai Hakim Ad Hoc PHI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Rapat Pimpinan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Rapim FSPMI) Tahun 2017 yang diselenggarakan tanggal 9 – 11 Februari 2017 di Bekasi melaoprkan, setidaknya ada 8 kader FSPMI yang menjabat sebagai Hakim Adhock PHI periode Tahun 2015 – 2020. Hal ini tentu saja membanggakan. Semacam pengakuan atas kemampuan dan kapasitas SDM kader-kader FSPMI.

Disampaikan oleh Wakil Preiden DPP FSPMI Bidang Kaderisasi dan Pengembangan SDM, Suparno B, organisasi FSPMI saat ini dalam kondisi stabil dan mapan baik secara gagasan, finansial, maupun kapasitas buildingnya. Lebih lanjut dia menjelaskan, agar situasi kondisi ini tetap bertahan dan langgeng kedepannya, maka diperlukan sistem kaderisasi dan pengembangan SDM yang handal, agar apa saja yang sudah diraih saat ini dapat bertahan dikemudian harinya.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah daftar hakim ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial asal FSPMI:

1. Suhadmadi
Sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Elekronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPEE FSPMI). Saat ini bertugas di PHI Tanjung Pinang.

2. Kusmayadi Sumba
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Gorontalo. Saat ini bertugas di PHI Gorontalo.

3. Aji
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten/Kota Bekasi. Saat ini bertugas di PHI Makasar.

4. Tarsidi
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten/Kota Bekasi. Saat ini bertugas di PHI Palembang.

5. Mursito
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPEE FSPMI). Saat ini bertugas di PHI Jakata.

6. Purwanto
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Jawa Timur. Saat ini bertugas di PHI Jakarta.

7. Sugeng
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPL FSPMI). Saat ini bertugas di PHI Bandung.

8. Minggu Saragih
Sebelumnya menjabat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Sumatera Utara. Saat ini bertugas di PHI Medan.

Pos terkait