Ingin Perubahan, Emak Emak Militan Sepakat Dukung Caleg Buruh

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Keinginan masyarakat untuk perubahan bagi negeri ini semakin nyata, hal ini juga terlihat begitu kuat dari keinginan emak emak yang meradakan beban hidup yang semakin sulit. Selasa siang (7/11) bertempat di sekitar Rawamangun, ibu ibu militan mencurahkan kegelisahannya, terkait kondisi ekonomi saat ini terutama masalah lapangan pekerjaan yang semakin sempit dan biaya kehidupan yang semakin mahal.

Mpok Nunung, Mpok Vina dan Mpok Wiwi adalah sebagian kecil masyarakat Jakarta Timur yang berkesempatan menumpahkan semua isi hatinya di depan Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Samsuri.Meski terkesan santai, tapi tidak memgurangi substansi dalam diskusi siang ini.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang di gagas oleh Pipit Dwi Suteja (tim pemenangan) Samsuri banyak berbicara tentang program kerja yang akan diperjuangkan ketika di percaya duduk di DPRD DKI, mulai dari program kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan untuk rakyat.

Pipit Selaku anggota tim pemenangan ‘Buruh Go Politic’ caleg Samsuri mengatakan, bahwasanya sejak lama kader-kader terbaik buruh berjuang demi kepentingan orang banyak, seperti perjuangan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang di perjuangkan kaum buruh sejak tahun 2009 yang kini manfaatnya telah banyak dirasakan oleh masyarakat luas.

“Jangan dipertanyakan lagi terkait integritas dan kontribusi kader buruh seperti Samsuri (caleg DPRD DKI), Didi Suprijadi (caleg DPR RI) dan Endang Widuri calon anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta), mereka adalah orang orang yang sudah berjasa dan berbuat kebaikan untuk orang banyak.” tegas Pipit.

Mendapat penjelasan yang lugas, ketiga emak emak ini pun bersepakat untuk menjatuhkan pilihannya pada caleg buruh seperti Samsuri dan kawan kawan. Mereka juga bersepakat untuk membantu mensosialosasikan caleg buruh kepada keluarga, teman dan masyarakat luas agar lebih dikenal dan mendapatkan dukungan suara yang signifikan.

“Kita akan terus bergerak menggalang suara hingga 2019 nanti untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.” pungkas Pipit di sela-sela kesibukannya merapihkan data Buruh Go Politic di DKI Jakarta.

(RJ).

Pos terkait