Mereka yang Mempersiapkan Diri Menyambut Seruan Aksi

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PUK SPAI FSPMI) PT. Eka Kemasindo Asri mengadakan diskusi kecil di salah satu rumah pengurus, Selasa (06/11/2018).

Diskuai santai setelah pulang kerja yang dilakukan beberapa pengurus dan anggota, untuk mengambil sikap terkait aksi 811 yang akan di lakukan Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang ke Kantor Bupati Serang.

Bacaan Lainnya

Tidak mau ketinggalan, setelah beberapa PUK di Federasi SErikat Pekerka Metal Indonesia (FSPMI) Serang menyatakan akan all out untuk aksi 811.

PUK SPAI FSPMI Eka Kemasindo Asri juga akan memaksimalkan anggota nya untuk mengikuti aksi 811.

Menurut mereka, perjuangan terkait kenaikan upah yang hanya berdasarkan PP No. 78 Tahun 2015 yang menetapkan kenaikan sebesar 8,03% (sesuai Inflasi Nasional sebesar 2,88% dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional sebesar 5,15%) itu sangat menyakiti kaum buruh.

Tidak ada kata lain, untuk berdiam diri membiarkan kawan-kawan buruh lain bergerak melakukan perlawanan.

Dengan segala pertimbangan, PUK SPAI FSPMI Eka Asri menyatakan siap all out mengikuti puk-puk lain terkait aksi 811 besok pada hari Kamis (08/11/2018). (Ayu)

Pos terkait