Generasi Milenial, Energi Baru Buruh Go Politik

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Kerja keras tim pemenangan Buruh Go Politik di DKI Jakarta terus mengalami kemajuan, hal ini di buktikan dengan terciptanya wadah baru Buruh Go Politik.

Mubarok sebagai ketua Tim pemenangan Samsuri mengatakan bahwa ini adalah tim pemenangan Milenial Voters.

Bacaan Lainnya

“Tim ini dibentuk sebagai wadah aspirasi generasi masa depan Bangsa yang saat ini terindikasi sedang terancam akibat kebijakan pemerintah yang keliru perihal pemagangan dan outsourcing ditambah dengan biaya pendidikan yang cukup mahal serta kualitas pendidikan yang masih jauh dari harapan,” ujar Mubarok

“Gagasan ini sebenarnya sejak lama di diskusikan oleh beberapa tim pemenangan seperti Pipit, Andi, Agung dan beberapa kawan lainnya,” tambah Mubarok.

“Tim ini dipimpin oleh shandra, Reza dan Shilvi dan memang mereka berfungsi untuk memperkenalkan caleg dari buruh seperti Endang Widuri DPD RI, Didi Suprijadi DPR RI Dapil I Jakarta timur dan Samsuri DPRD DKI Jakarta Dapil IV Jakarta Timur dikalangan anak muda atau yang biasa kita sebut generasi milenial.

Karena memang saat ini banyak generasi muda yang belum mengerti betapa pentingnya keterlibatan mereka pada pesta demokrasi tahun depan.

Intinya mereka siap menjadi duta, relawan dan sahabat guna memenangkan Buruh Go Politik dan Juga memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden Baru Indonesia tahun 2019

“Mereka rindu akan perubahan bagi negeri ini,” ungkas Mubarok mengakhiri wawancara hari ini. (RM/brd)

Pos terkait