HUT Ke 6 PUK Djitoe Batam, Pekerja Yang Bermartabat Adalah Pekerja Yang Berserikat.

Batam KPonline – Sebagai bentuk rasa syukur, dan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT.DJITOE Batam mengelar syukuran HUT yang ke 6 di Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan cabang SPEE Fspmi Batam Mochamat Mustofa, Vice Presiden Iswan Abdullah, Vice Presiden Herlina, Dpw Kepri Nefrizal, KC Batam yang di wakili Andy, Pengurus PUK Djitoe dan beserta anggota dan keluarganya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya ketua PUK Djitoe Djari Rajab mengatakan, ” 6 tahun sudah kita berjuang, bergerak bersama. Apa yang kita raih saat ini adalah wujud perjuangan kita, jadi tidak ada kata sia-sia dalam berserikat. Bercerita sebelum mengenal serikat, memang sedikit berat ketika melakukan perundingan, tetapi alhamdulilah setelah berserikat dan bergabung dengan FSPMI, saat ini perjuangan kita untuk kesejahteraan anggota bisa terlaksana dengan baik.

“Harapannya kita tetap solid sehingga apa yang belum kita dapatkan mari raih,apa yang kita tingkatkan mari kita tingkatkan”Tutupnya.

Sementara itu pimpinan cabang SPEE FSPMI Batam, Mochamat Mustofa mengatakan,” 6 tahun bukanlah waktu yang singkat, maka hal-hal positif di PUK tetap ditingkatkan, pada kesempatan ini Mochamat Mustofa mengingatkan pentingnya PUK menjalankan amanah Ad/Art yang berlaku di organisasi, salah satu contoh Pertemuan-pertemuan atau rapat, dimana apa bila kita merujuk pada Ad/Art ada beberapa rapat yang harus dilakukan khususnya untuk Puk antara lain Rapat kesekretariatan, Rapat Pengurus dan Rapat Pleno. Kenapa pentingnya rapat ini, dengan rutin melakukan pertemuan artinya kita dapat mengevaluasi kerja setiap bidang, mengupdate permasalah-permasalahan yang terjadi di Puk, sehingga segera mengambil solusi yang terbaik. Artinya berserikat juga harus mematuhi aturan-aturan yang menjadi pedoman dalam menjalankan sebuah organisasi”

Pada kesempatan yang sama, pada acara ini juga diadakan sosialisasi Caleg yang sudah direkomendasikan oleh organisasi, diantaranya Iswan Abdullah, Nefrizal, Herlina dan Mochamat Mustofa.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Puk Djitoe Batam .(Roi Sidabutar)

Pos terkait