Harapan Tukiyem, Harapan Kaum Buruh

Harapan Tukiyem, Harapan Kaum Buruh

Jakarta, KPonline- Kedatangan ratusan anggota Garda Metal, juga diiringi oleh belasan perempuan anggota Garda Metal. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang anggota Garda Metal Tangerang Raya. Ada beberapa orang anggota Garda Metal Tangerang Raya, yang merupakan dari kaum perempuan. Mereka turut serta dalam pengawalan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 7 April 2019.

Acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, sedianya akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta. Acara Kampanye Akbar tersebut, rencananya akan dihadiri kurang lebih ratusan ribu orang. Baik dari kader-kader partai, simpatisan partai, warga masyarakat, dan tidak ketinggalan pula, puluhan ribu kaum buruh juga akan hadir dalam agenda akbar tersebut.

Bahkan, ribuan anggota Garda Metal akan melakukan pengawalan terhadap acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi kali ini. Seperti yang dituturkan oleh Tukiyem, salah seorang anggota Garda Metal Tangerang Raya, yang telah tiba di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Iyem ini pun ditemani beberapa orang rekannya yang juga anggota Garda Metal.

“Saya datang kesini karena instruksi organisasi dan juga memang karena keinginan saya sendiri. Kalau sesuai dengan instruksi organisasi udah jelas ya. Sebagai anggota Garda Metal, saya pasti akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan yang terpenting, saya juga datang karena keinginan saya sendiri. Karena saya ingin terjadi perubahan ke arah yang lebih baik lagi” ungkap Tukiyem kepada awak Media Perdjoeangan.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwasanya rezim penguasa saat ini, sudah gagal dalam mengelola pemerintahan. Terjadi gejolak dan ketidak seimbangan di kalangan masyarakat, khususnya rakyat kecil. Ketimpangan ekonomi makin menjadi-jadi, hukum menjadi tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Dan segudang kebobrokan lainnya di berbagai bidang terjadi di era rezim Jokowi ini.

Harapan Tukiyem sepertinya adalah hanya satu suara dari jutaan suara rakyat yang lainnya. Harapan Tukiyem adalah harapan kaum buruh pada umumnya. Dan harapan-harapan itu harus terus ada, hingga kesejahteraan kaum buruh tercapai dan tercipta. (RDW)

Facebook Comments

Comments are closed.