Memecah Malam, Longmarch Surabaya Jakarta Tuntaskan Etape Terakhir Menuju GBK

Memecah Malam, Longmarch Surabaya Jakarta Tuntaskan Etape Terakhir Menuju GBK

Posted by

Jakarta, KPonline – Perjalanan panjang longmarch Surabaya Jakarta buruh penduduk Prabowo Sandi mencapai titik akhir di Gelora Bung Karno (GBK) pagi ini.

Dini hari tadi sekitar pukul 00.45 (7/4) mereka bergerak kembali menuntaskan etape terakhir mereka dari kantor DPW FSPMI DKI menuju GBK. Ratusan Garda Metal DKI juga bersiap mengawal keberangkatan tim inti.

Dilepas oleh Winarso (Ketua DPW FSPMI), Tuwarno (sekretaris) dan perangkat lainnya, tim ini bergerak menyusuri jalan ibukota membelah malam. Diiringi ratusan Garda Metal dan massa buruh lainnya. Mereka bergerak melalui jalan Penggilingan, jalan raya Pulogadung, kawasan industri, Pondok Bambu, Casablanca, Pancoran, Gatot Subroto menuju GBK.

Selama perjalanan, sambutan masyarakat Jakarta sangat luar biasa. Kota yang konon tak pernah mati dari kehidupan malam ini seakan makin meriah dengan pergerakan tim longmarch mengkampanyekan Prabowo Sandi di pagi buta sepanjang jalur yang dilalui.

Di GBK mereka bergabung dengan ribuan Garda Metal lainnya yang sudah sampai terlebih dahulu. Ribuan massa dan simpatisan Prabowo lainya yang juga telah datang dan menyambut mereka dengan semangat juang yang sama, menuju perubahan.(Jim)

Facebook Comments

Comments are closed.