Garda Metal Persiapkan Pengawalan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Jakarta, KPonline, – Sekitar 3000 anggota Garda Metal telah melakukan persiapan dalam menyambut, dan melaksanakan pengawalan terhadap Kampanye Akbar Prabowo-Sandi. Agenda besar ini dilaksanakan pada Minggu, 7 April 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meskipun waktu telah menunjukkan pukul 03:06 WIB, ribuan anggota Garda Metal dari berbagai daerah ini masih tetap semangat dalam melaksanakan pengawalan terhadap agenda Kampanye Akbar Prabowo-Sandi. Hal ini terlihat dari riuh rendah keramaian yang terjadi di Gate 10 Gelora Bung Karno, yang didominasi oleh ribuan anggota Garda Metal.

Baris Silitonga selaku Panglima Koordinator Nasional Garda Metal, menuturkan sekaligus menjelaskan kepada awak Media Perdjoeangan perihal agenda besar ini. “Saya selaku Panglima Koordinator Nasional Garda Metal, merasa mendapatkan kehormatan sekaligus tugas yang cukup berat. Karena ribuan anggota Garda Metal akan melaksanakan pengawalan terhadap Kampanye Akbar Prabowo-Sandi. Tidak hanya itu, ribuan anggota Garda Metal dari berbagai daerah ini, juga akan melakukan pengawalan terhadap Bapak Prabowo Subianto dan Mas Sandiaga Uno” ungkap Baris Silitonga kepada awak Media Perdjoeangan.

“Saya pun mengucapkan banyak terima kasih dan juga penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Garda Metal yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam mensukseskan agenda besar ini” lanjutnya.

Ratusan ribu massa terlihat memasuki area Gelora Bung Karno dari berbagai pintu masuk yang tersedia. Dan sesuai rencana, Prabowo-Sandi bersama-sama ratusan ribu orang lainnya akan melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Sholat Subuh berjamaah itu sendiri akan dilaksanakan didalam Gelora Bung Karno. (RDW)

Facebook Comments