Sidang Paripurna 2 Muscab V SPL FSPMI Tangerang Raya, Pengurus PC SPL Periode 2014-2019 Dinyatakan Demisioner

Bandung, KPonline – Setelah pembukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) V SPL FSPMI Tangerang Raya dan Sidang Paripurna 1 Tentang Pengesahan Tata Tertib Muscab, kemudian acara dilanjutkan dengan Sidang Paripurna 2 yaitu memaparkan Laporan Pertanggungjawaban PC SPL FSPMI Tangerang Periode 2014-2019.

Acara berlangsung di Ruang Meeting The Cipaku Garden Hotel, Bandung, Jawa Barat. Sabtu (06/04)

Pimpinan Sidang Tetap dipimpin oleh Ketua Pimpinan Sidang Akmad Zaenudin, Sekretaris Pimpinan Sidang Andry Rumambi, Anggota Agus Kuncoro, Imam Santoso dan Julius Susanto.

Dalam sidang Paripurna 2, disampaikan dan dipaparkan oleh Sekretaris Umum PC SPL FSPMI Tangerang Raya Kristian Lelono.

Sesuai dengan Sampul depan Materi LPJ, “Niat, Cara, Hasil Terbaik menjadi Baik Bukan Menampilkan yang Baik-Baik”

Kristian berharap dalam pembahasan Laporan pertanggungjawaban (LPJ) ini, peserta untuk lebih aktif dan responsif menanyakan hasil kerja bidang di kepengurusan PC SPL.

Menurut Kristian, musyawarah ini adalah kesempatan peserta yang diberikan mandat dari Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPL se-Tangerang Raya untuk mengadili dan menanggapi kekurangan kinerja Pengurus PC SPL agar kedepannya lebih baik.

Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta dan ditanggapi serta dijelaskan oleh Kristian Lelono. Laporan Pertanggungjawaban, dinyatakan diterima oleh Peserta dan dengan diterimanya laporan tersebut.

Maka Pengurus PC SPL FSPMI Tangerang Raya Periode 2014-2019 dinyatakan demisioner.

Penulis : Chuky

Facebook Comments