Hadir Dalam Rakernas SPAMK FSPMI, Said Iqbal Berikan Materi Ideologi

Cisarua, KPonline – Jajaran Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Automotif Mesin Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPAMK FSPMI) menyelenggarakan Rapat kerja nasional (Rakernas) pada hari selama dua hari 22-23 Juni 2022. Perhelatan akbar ini bertempat di Hotel Grand USSU Jl. Raya Puncak KM. 79 No. 62, Kopo, Cisarua, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rakernas ini merupakan agenda rutin tahunan untuk merumuskan program kerja dan laporan pertanggungjawaban selama satu tahun ke belakang. Dengan total peserta 320 orang dari seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Menjadi sangat spesial acara dalam Rakernas kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Nasional, Said Iqbal, dan dibuka secara resmi oleh Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz.

Dalam sambutannya Riden Hatam Aziz menyampaikan banyak pesan.

Kita ini sebuah keluarga besar, sahabat senang susah, perjuangan ini masih panjang, masih butuh saling menguatkan.” ujar Riden.

“Berubah untuk merubah demi kebaikan organisasi.” tambahnya.

“Kalau mau memberi contoh, lakukan dulu, kalau mau mengajak, kerjakan dulu.” tandas Presiden FSPMI ini.

Tak hanya Presiden FSPMI, Presiden KSPI sekaligus Presiden Partai Buruh, Said Iqbal juga berkesempatan memberikan materi dalam konsolidasi ideologi diawal acara.

Banyak hal penguatan yang disampaikan berkaitan dengan apa dan kenapa buruh harus berpartai melalui Partai Buruh. Alasan alasan mendasar disampaikan secara gamblang oleh Said Iqbal, dengan harapan sepulang dari Rakernas seluruh peserta bisa langsung bergerak di lapangan untuk terus lebih menguatkan posisi Partai Buruh di kalangan buruh dan masyarakat luas.

(Jim).

Daftar Sekarang

Pos terkait