Genjot Jumlah Anggota di Masa Pandemi, PC SPEE FSPMI Bekasi Gelar Pendidikan Organizer

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PC SPEE FSPMI) Bekasi membekali Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang densitas anggotanya di bawah 50% dengan menggelar Pendidikan Organizer di Hotel Brits Karawang, Sabtu-Minggu (22-23/08/2020).

Acara yang dimulai sejak pagi tadi ini dihadiri 14 PUK atau 21 peserta. Menurut Didik Siswoyo Sekertaris Bidang Pendidikan PC SPEE, pendidikan ini di maksudkan untuk membekali para pengurus PUK dalam merekrut dan menambah jumlah anggota.

Bacaan Lainnya

“Ada banyak materi yang disampaikan dalam pendidikan organizer ini diantaranya Refresh Pendidikan Dasar, Komunikasi, Publik Speaking, Skill Organizer dan Langkah-langkah Pengorganisian. Semua kita berikan ke peserta yang hadir,” ujar Didik.

Selain menjadi program kerja prioritas Bidang Pendidikan PC, Ismail Rifa’i juga berpendapat bahwa di masa pandemi Covid19 ini ada pengurangan jumlah anggota di sektor elektronik di Bekasi. Sehingga pendidikan organizer ini penting untuk disegerakan.

“Target pendidikan organizer ini adalah untuk mendongkrak penambahan anggota di sektor elektronik di Bekasi untuk mengimbangi penurunan jumlah anggota karena banyak perusahaan yang melakukan efisiensi di masa pandemi ini,” ungkap Ismail. (Aep)

Pos terkait