Garda Metal Kabupaten Karawang Bersinergi Dengan Polres Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Ada yang berbeda dengan Garda Metal saat ini tidak seperti biasanya. Aksi Garda Metal Kabupaten Karawang kali ini adalah Kawan-kawan Garda Metal Kabupaten Karawang ikut membantu Polres Karawang. Jum’at, 26 Juni 2020.

Atas instruksi dari Asmat Serum, SH sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang dan Ramli sebagai Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Karawang Serta berkomunikasi dengan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.,M.H.

Bacaan Lainnya

Dani Supardika sebagai Koordinator daerah Garda Metal Kabupaten Karawang memberikan anggotanya sebanyak 11 anggota untuk ikut serta dalam Kegiatan Bakti Sosial dan peletakan batu pertama yang di lakukan oleh Bupati Karawang dr. H. Cellica Nurrachadiana di Kecamatan Batu jaya Karawang.

Peletakan batu pertama yang kemudian akan dijadikan Sekolah Luar Biasa (SLB B-C Cahaya bangsa) Yayasan Bina Bakti Sosial di Desa Karya bakti Kecamatan Batu jaya Kabupaten Karawang.

“Kami atas nama FSPMI dan Pilar FSPMI Garda Metal mengucapkan terimakasih, Sungguh luar biasa Garda Metal Karawang bisa di undang bersama Kapolres Karawang dalam rangka bakti sosial dalam Hari Ulang Tahun Bhayangkara. Setelah peletakan batu pertama selesai kita langsung kawal Kapolres ke mobil dinasnya”, Ujar Cahyadi pengurus Garda Metal Karawang Divisi aksi Garda Metal.

Harapan kedepan kita sebagai Serikat Buruh / Serikat Pekerja (FSPMI) dan pilarnya (Garda Metal) harus tetap bersinergi bersama-sama Polri, TNI dan Pemerintah daerah Kabupaten Karawang.
(Akhmad Carsa)

Pos terkait