Garda Metal FSPMI Purwakarta Siap Sukseskan Fuad BM Dalam Pilkada

Garda Metal FSPMI Purwakarta Siap Sukseskan Fuad BM Dalam Pilkada

Posted by

Purwakarta, KPonline – Dalam menghadapi agenda penting yang akan dilakukan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Purwakarta, yaitu Pelatihan Dasar VI Garda Metal dan pencalonan Fuad BM di Pilkada Tahun 2018 untuk Kabupaten Purwakarta, Garda Metal FSPMI Purwakarta melakukan rapat akbar di Kantor Cabang FSPMI Purwakarta, Rabu (6/9/ 2017).

Agenda tersebut dihadiri oleh kurang dari 300 anggota Garda Metal. Dalam rapat ini, dibahas estimasi anggaran serta mekanisme pelaksanaan Latsar VI Garda Metal yang direncanakan akan dilakukan di Gunung Ceremai, Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 9-10 September 2017.

Pangkorda Garda Metal Purwakarta Supriadi, menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk lebih pro aktif lagi dalam pergerakan dan perjuangan menyuarakan aspirasi kaum buruh. Terlebih lagi dalam menghadapi pilkada 2018 di kabupaten Purwakarta, dimana FSPMI rencananya akan mengusung Fuad BM untuk maju dalam ranah politik tersebut.

“Sudah saatnya untuk buruh masuk ke dalam dunia politik. Karena pemerintah dinilai tidak berpihak kepada buruh. Hak ini terlihat dengan berbagai kebijakan yang dikeluarkan, seperti lahirnya Peraturan Pemerintah Nomor 78 Tahun 2015,” ujarnya.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Pionk ini berharap, Garda Metal bisa memberikan pemahaman tentang pentingnya politik kepada anggota anggota FSPMI.

Buruh berharap, Fuad BM bisa maju dan menang di Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2018. Karena dengan merebut Purwakarta 1, buruh bisa ikut menentukan kebijakan yang berpihak kepada buruh dan masyarakat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*