Garda Metal Batam Ikuti Kegiatan Penghijauan

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Ratusan orang warga Mangsang Sei Beduk Batam, hari ini melakukan kegiatan penghijauan di jalan S Parman Tanjung Piayu Batam. Setidaknya ada ratusan pohon di tanam di jalur yang menghubungkan wilayah Tanjung Piayu – Mukakuning ini.

Boenari salah seorang Pengurus RT setempat mengatakan bahwa penghijauan ini bertujuan untuk mengembalikan Batam seperti dulu lagi yang asri dan rimbun. Selain itu ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mencegah longsor dan banjir yang sering melanda wilayah Mangsang belakangan ini.

Bacaan Lainnya

” Nanti kita juga akan menanam apotik hidup di lokasi ini, ya mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga sekitar, selain enak di pandang tentunya.” Ungkapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan ini puluhan anggota Garda Metal Batam yang ikut bagian dalam kegiatan lingkungan ini. Mereka sejak pagi sudah antusias dan semangat membantu warga Mangsang menanam ratusan pohon berbagai jenis.

” Kita hari ini memang ada intruksi untuk ikut bergabung dalam kegiatan penghijauan ini, sekaligus olahraga sambil membantu masyarakat ” Ungkap Novendi anggota Garda Metal Batam.

Sampai berita ini di turunkan kegiatan masih berlangsung yang di hadiri juga oleh perangkat kelurahan setempat

Kontributor Batam: Minto

Pos terkait