FSPMI Serahkan Bantuan Hewan Qurban Untuk Warga Sekitar

  • Whatsapp

Mojokerto, KPonline – Hari raya Idhul Adha tinggal beberapa hari lagi, kesibukan masyarakat makin meningkat yang salah satunya mempersiapkan hewan qurban.

Begitu juga FSPMI di Mojokerto tidak mau ketinggalan menyambut perayaan Idhul Adha. Seperti Sabtu kemarin (25/07/2020), melalui PUK PT SAI SPAMK FSPMI Mojokerto mengirimkan satu ekor kambing jantan ke Konsulat Cabang FSPMI Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Oleh Konsulat Cabang, binatang Qurban itu kemudian diserahkan ke takmir musholla An-Nur yang berada di sekitar kantor sekretariat bersama FSPMI Mojokerto di desa Jasem, Ngoro Mojokerto. Nantinya proses penyembelihan akan dilakukan oleh takmir Musholla dan akan dibagikan ke warga sekitar.

Ketua KC FSPMI Mojokerto Ardian Safendra dalam prosesi penyerahan binatang Qurban kepada takmir Musholla An-Nur menjelaskan pada awak media.

“Ini adalah wujud partisipasi dan kepedulian FSPMI dan PUK PT SAI ke warga sekitar dalam rangka peringatan Hari Raya Qurban. Semoga di hari yang berbahagia ini, meski ditengah pandemi dan kesulitan ekonomi, Kita tetap saling membantu dan saling menguatkan.” Urai Ardian.

Takmir Musholla An-Nur Ustad Sunanil Huda, mewakili seluruh pengurus musholla dan warga sekitar mengucapkan terima kasih atas sumbangan tersebut. Menurutnya amanah ini akan dijalankan sebaiknya-baiknya.

Di akhir acara, Ustad Sunanil mengajak seluruh peserta untuk berdoa bersama, agar apa yang telah dikerjakan menjadi amal kebaikan dan membawa barokah bagi semuanya.

(Slamet Gondrong)

Pos terkait