FSPMI Kepulauan Riau Jadikan Koran Perdjoeangan Bacaan Wajib Buruh

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bertempat di Sekretariat bersama FSPMI kota Batam, hari ini berlangsung rapat wilayah dewan pengurus wilayah (DPW) FSPMI Kepulauan Riau. Rapat yang dipimpin ketua DPW KEPRI Nefrizal ini dihadiri oleh seluruh pimpinan FSPMI dari tiga kota kabupaten di Kepulauan Riau.

Rapat juga dihadiri pimpinan empat pilar FSPMI mulai dari LBH, Inkopbumi. Garda Metal dan Media Perdjoeangan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini dari Media Perdjoeangan yang diwakili oleh Darmo Juwono memberikan pemaparan tentang metamorfosa Koran Perdjoeangan menjadi Media Perdjoeangan.

Menurut Darmo yang terpenting dan perlu disampaikan kepada seluruh pimpinan buruh yang hadir pada saat itu adalah bahwa koran perdjoeangan haruslah menjadi bacaan wajib buruh khususnya Fspmi. Pada saat yang sama ia juga meminta kepada semua yang hadir di rapat tersebut untuk membuka aplikasi Google Play dan mengunduh aplikasi koran perdjoeangan.

Darmo juga meminta kepada semua yang hadir untuk menerapkan hal yang sama di setiap rapat-rapat di semua tingkatan mulai dari DPW di tingkat provinsi hingga PUK masing masing.

Dan yang terakhir tetapi menjadi paling penting adalah diharapkan di setiap rapat PUK juga mewajibkan aplikasi koran perdjoeangan ini menjadi aplikasi wajib di android seluruh anggota PUKnya masing-masing.

Dengan demikian di harapkan traffic Koran Perdjoeangan akan menjadi meningkat dan bisa menjadi salah satu pilar andalan FSPMI.(*)

Pos terkait