FSPMI Kembali Berduka, Istri Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Sanbe Farma Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Masalah Kematian, manusia tiada yang tahu. Bila sudah tiba waktunya. Sekarang, besok atau lusa, kita sebagai manusia tentu tidak akan bisa menghindar atau bahkan berlari atas ketentuanNya tersebut, jika Tuhan sudah berkehendak.

Begitulah Hari ini, Senin 27 Januari 2020, PUK SPAI-FSPMI PT. Sanbe Farma sedang mengalami duka yang mendalam. Dikarenakan istri dari Agus Muslim (Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Sanbe Farma) telah meninggal dunia pada dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Berita Lainnya

Almarhumah yang bernama Yuyun Nursalamah yang kebetulan juga bekerja di PT. Sanbe Farma dan menjabat sebagai Koordinator Packing Unit 1, telah berpulang kerahmatulloh dengan meninggalkan 3 (tiga) orang anak yang kesemuanya adalah laki-laki.

Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Santo Yusuf Bandung, tepatnya di ruangan ICU, sekitar Pukul 22.00 WIB. Almarhumah masuk keruangan tersebut dikarenakan penyakit yang sudah dideritanya yaitu Asma. Dan sebelumnya almarhumah sempat hilir mudik, keluar masuk Rumah Sakit untuk berobat dengan waktu yang cukup lama dan berikhtiar semaksimal mungkin.

Dalam pengabdiannya, suka dan duka telah dilewati almarhumah dalam mendampingi suaminya yang menjalankan tugas di keanggotaan Serikat Pekerja FSPMI. Bahkan dengan sabar almarhumah selalu ikut mendampingi dan memotivasi Ketua PUK yang kebetulan adalah suaminya sendiri.


Ini adalah suratan Ilahi Robbi dan pada hari itu pula, almarhummah langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Porib Caringin, Kota Bandung.

Selamat jalan Srikandi pejuang keluarga dan buruh. Semoga apa-apa yang sudah dikorbankan, baik itu melalui waktu, pikiran dan sebagainya untuk kebaikkan dan kesejahteraan pekerja atau buruh khususnya di PT. Sanbe Farma, dapat dibalas dengan pahala yang setimpal oleh Alloh SWT. Aamiin ya rabbal alamiin.

(MRS)

Pos terkait